Connect With Us

Arief Senang Diusung PDIP Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 3587

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berkunjung ke Puskesmas Cibodasari, Minggu (12/3/2017). Pemkot Tangerang menambah pelayanan Layanan Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PDIP akan membuka pendaftaran bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota mulai 8-19 Mei 2017. Salah satu orang yang nampaknya bakal mendaftarkan diri ke partai berlambang banteng moncong putih tersebut adalah Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Hal ini dikatakan langsung oleh Arief usai menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Al Azhom, Jumat (5/5/2017).

“Iya nanti kita daftar deh semuanya, emang di mana sih tempat pendaftarannya,” kata Arief.

Meski demikian Arief tetap berfokus terlebih dahulu dengan pekerjaannya yang belum selesai, mengingat dirinya masih memiliki sisa masa jabatan hingga Juli 2018. “Pilkada kan masih lama. Sekarang mah kerja dulu aja,” kata Arief.

Sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang mengumumkan akan membuka pendaftaran bagi tokoh internal maupun eksternal sebagai Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Kami sampaikan kepada khalayak umum bahwa kami membuka kesempatan kepada siapa saja untuk mendaftar bakal calon Wali Kota mulai 8 Mei mendatang,” kata Plh Ketua DPC PDI P Kota Tangerang Ananta Wahana.

Menurutnya, PDIP memiliki kriteria dalam mengusung calon kepala daerah yang akan diusung yakni pemimpin yang berwajah.

“Maksudnya adalah tokoh tersebut harus sejalan dengan visi misi ideologis PDI P yaitu Pancasila, lalu berintegritas mulai dari awal sampai akhir jabatan,” pungkasnya.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

TANGSEL
Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Senin, 23 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ajang perlombaan burung berkicau bernama Airin Cup 2 yang berlangsung di lapangan Telkom BSD, Minggu (22/4/2018)

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim