Connect With Us

Culinary Night Kini Digelar di Taman Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Mei 2017 | 12:30

| Dibaca : 13961

Pasar Jajanan Taman Potret pada Sabtu (6/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya Festival Culinary Night digelar di kawasan Pasar Lama, kali ini event yang diusung oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang ini digelar di Taman Potret, Cikokol.

Dalam Culinary Night kali ini, masyarakat tidak hanya difasilitasi dengan keberadaan Taman Jajan yang ada di Taman Potret, tapi juga dihibur dengan Senam Poco-poco dan musik akustik.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih menerangkan, Culinary Night diadakan di Taman Potret tak lain untuk mengenalkan kepada masyarakat akan taman-taman yang ada di Kota Tangerang, khususnya Taman Potret.

“Kita ingin ada sesuatu yang beda, tidak hanya di satu tempat saja. Jadi masyarakat bisa terhibur dengan adanya acara disini. Kedepannya mungkin akan dilakukan di taman-taman lain,” pungkasnya, Sabtu (6/5/2017) malam.

Salah satu pengunjung Culinary Night, Maya mengatakan, event seperti ini harus sering-sering diadakan, sebab masyarakat sangat membutuhkan sebuah hiburan.

“Saya sangat terhibur dengan adanya event di Taman Potret, selain bisa nongkrong juga bisa makan-makanan khas tangerang. Mudah-mudahan Pemerintah Kota Tangerang bisa menggelar event seperti ini lebih sering, kalau bisa seminggu sekali,” ucapnya.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro