Connect With Us

Culinary Night Kini Digelar di Taman Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Mei 2017 | 12:30

| Dibaca : 14147

Pasar Jajanan Taman Potret pada Sabtu (6/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jika biasanya Festival Culinary Night digelar di kawasan Pasar Lama, kali ini event yang diusung oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang ini digelar di Taman Potret, Cikokol.

Dalam Culinary Night kali ini, masyarakat tidak hanya difasilitasi dengan keberadaan Taman Jajan yang ada di Taman Potret, tapi juga dihibur dengan Senam Poco-poco dan musik akustik.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih menerangkan, Culinary Night diadakan di Taman Potret tak lain untuk mengenalkan kepada masyarakat akan taman-taman yang ada di Kota Tangerang, khususnya Taman Potret.

“Kita ingin ada sesuatu yang beda, tidak hanya di satu tempat saja. Jadi masyarakat bisa terhibur dengan adanya acara disini. Kedepannya mungkin akan dilakukan di taman-taman lain,” pungkasnya, Sabtu (6/5/2017) malam.

Salah satu pengunjung Culinary Night, Maya mengatakan, event seperti ini harus sering-sering diadakan, sebab masyarakat sangat membutuhkan sebuah hiburan.

“Saya sangat terhibur dengan adanya event di Taman Potret, selain bisa nongkrong juga bisa makan-makanan khas tangerang. Mudah-mudahan Pemerintah Kota Tangerang bisa menggelar event seperti ini lebih sering, kalau bisa seminggu sekali,” ucapnya.

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

BANDARA
Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Selasa, 22 September 2020 | 15:55

TANGERANGNEWS.com–Ratusan gram narkoba sabu dari hasil pengungkapan lima orang tersangka dalam empat kasus dimusnahkan jajaran Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (22/9/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute