Connect With Us

Wali Kota Tangerang Harap Pengusaha Pandai Memanfaatkan Peluang

Advertorial | Jumat, 12 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 792

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, saat di acara DIKLATCAB HIPMI 2017 & Forum Bisnis Kepala Daerah di Hotel Ibis, Gading Serpong, Kamis (11/5/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Sengitnya persaingan di dunia kerja membuat masyarakat saat ini harus bisa memaksimalkan segala potensi yang ada dalam diri untuk dapat bertahan dan bersaing demi kelangsungan hidup.

Dengan alasan tersebut, ratusan pengusaha muda yang terkumpul pada organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se- Tangerang Raya mengadakan acara DIKLATCAB HIPMI 2017 &  Forum Bisnis Kepala Daerah di Hotel Ibis, Gading Serpong, Kamis (11/5).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didaulat sebagai narasumber pada acara tersebut mengungkapkan harapannya kepada HIPMI agar organisasi ini dapat menjadi wadah bagi para pengusaha muda untuk dapat mengembangkan potensi diri dari tiap anggotanya.

"Organisasi ini harus bisa jadi wadah untuk ngembangun potensi diri tiap anggotanya," ungkap Wali Kota ketika memberi sambutan di hadapan ratusan pengusaha muda yang hadir pada acara tersebut.

Tak sampai disitu, pada acara yang turut dihadiri pula oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota  juga menyampaikan pesan kepada para pengusaha yang hadir untuk dapat mengkonversi setiap permasalahan yang dihadapi menjadi sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan.

"Pengusaha itu harus bisa merubah masalah jadi peluang bisnis," pesan Wali Kota

"Jangan sampai kalah sama masalah," sambungnya.

Di akhir sambutannya, Wali Kota juga mengungkapkan dengan bandara internasional Soekarno Hatta, saat ini kota Tangerang sedang berusaha untuk mendorong agar menjadi kota yang menjadi pusat bagi bisnis maskapai penerbangan.

"Sekarang kota Tangerang berusaha supaya jadi pusat bagi bisnis airlines, kan bandaranya ada di Tangerang," tukas Wali Kota.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute