Connect With Us

Pemkot Tangerang Galakkan Kembali Kampung Ramadan

Advertorial | Jumat, 12 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 987

Wali Kota Tangerang H. Arif R Wismansyah saat di acara Tarhib Ramadhan 1438 H, yang merupakan acara pra Ramadhan yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Gor Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang, Kamis (11/5/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara yang dilakukan oleh warga kota Tangerang untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1438 H, tak hanya kalangan biasa bahkan partai politikpun turut serta dalam menyambut bulan yang menjadi ladang amal bagi umat islam di seluruh dunia.

Tak mau ketinggalan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan menggelar acara Tarhib Ramadhan 1438 H yang merupakan acara pra Ramadhan yang digelar di GOR Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang, Kamis (11/5).

Wali Kota Tangerang H. Arif R Wismansyah yang hadir dan berkesempatan memberikan sambutan pada acara tersebut menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang menghadirkan sebanyak 1500 peserta yang terhimpun dari seluruh DPC PKS se-kota Tangerang.

"Ini acara yang luar biasa, saya apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya acara ini" ujar Wali Kota ketika memberikan sambutan pada acara Tarhib Ramadan 2017.

Tak hanya itu, Wali Kota juga menyampaikan rencana Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menggalakan kembali Kampung Ramadan yang merupakan salah satu kegiatan tahunan di bulan Ramadan dan akan menggelar MTQ tingkat kelurahan di bulan Ramadhan

"Tahun ini kita adain lagi kampung Ramadan buat menyambut bulan suci Ramadan" ujar Arief.

"Terus juga MTQ tingkat kelurahan kita adain di bulan Ramadan juga" sambungnya.

MTQ tingkat kelurahan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun ini akan menjadi gelaran ke dua di kota yang bermoto Akhlakul Kharimah ini dengan tujuan agar masyarakat kota lebih mendekatkan diri kepada sang Maha Pencipta.

"Tahun ini MTQ digelar di bulan Ramadan biar lebih fokus ibadahnya" jelas Wali Kota.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BISNIS
Belanja Skincare Hingga Kebutuhan Mom & Baby Diskon 70% di Toko SehatQ

Belanja Skincare Hingga Kebutuhan Mom & Baby Diskon 70% di Toko SehatQ

Sabtu, 26 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ingin belanja skincare dan kebutuhan Si Kecil

TANGSEL
Ini Kegiatan Kampanye Pilkada Tangsel yang Dilarang KPU di Tengah Pandemi

Ini Kegiatan Kampanye Pilkada Tangsel yang Dilarang KPU di Tengah Pandemi

Minggu, 27 September 2020 | 21:35

TANGERANGNEWS.com-Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute