Connect With Us

Usai dilantik, Wahidin Halim disambut masyarakat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 5596

Gubernur Banten Wahidin Halim saat disambut oleh ratusan warga di depan rumahnya di Jalan H Jiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (12/5/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah dilantik di Istana Negara, Gubernur Banten Wahidin Halim langsung disambut ratusan warga di depan rumahnya di Jalan H Jiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (12/5/2017) petang.

Para warga yang sudah sejak sore menunggu kedatangan Wahidin ini berbaris di pinggir jalan. Nampak juga puluhan karangan bunga ucapan selamat yang terpajang sepanjang jalan.

Ketika Wahidin tiba dengan menaiki mobilnya, para warga bersorak menyambutnya. Mereka juga bersalaman dan berselfie dengan Wahidin.

Wahidin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini hingga dirinya menjadi Gubernur Banten.

"Hampir dua tahun kubu kita sama-sama saling membahu, akhirnya sampai juga kita di sini, menjadi Gubernur Banten. Kemenangan ini adalah kemenangan semua elemen masyarakat," ungkapnya.

Dia berharap masyarakat percaya kepadanya untuk membangun Banten lebih baik dengan berbagai program yang telah disiapkaannya. Dia juga meminta agar pihak-pihak yang sebelumnya bersebrangan denganya saat Pilkada untuk kembali menjalin hubungan baik.

"Berikan kepercayaan kepada saya, saya akan wujudkan mimpi-mimpi indah kita semua. Semoga saya jadi orang yang amanah serta masih mendengar saran dan nasehat temen-temen sekalian," katanya.

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute