Connect With Us

Budayakan Pola Hidup Sehat, Para Guru Tangerang Olahraga Senam

Advertorial | Sabtu, 13 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 559

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, turut hadir dalam kegiatan senam, yang rutin digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Sabtu (13/05/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Tampak raut keceriaan dan kebersamaan para guru saat mengikuti gerakan senam yang diberikan sang instruktur, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu (13/05).

 

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, yang turut hadir menuturkan, dengan adanya kegiatan senam yang rutin digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang ini, selain untuk terus membudayakan pola hidup sehat dalam masyarakat khususnya para guru di Kota Tangerang, juga dapat menambah keakraban dan kekompakan diantara para guru.

 

Menurut Arief, guru sebagai ujung tombak dalam mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas, tentunya juga harus senantiasa dapat menjaga kondisi fisiknya agar dalam menjalankan berbagai aktivitasnya khususnya dalam kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan selalu semangat.

Melalui kegiatan ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan masyarakat dan Kota Tangerang. "Masa depan anak-anak itu amanah bagi kita semua. Mari bersama-sama kita bangun Kota Tangerang," ajaknya.

 

Untuk menambah semangat para guru, PGRI dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang juga  turut membagikan berbagai door price dan satu sebuah sepeda motor dari Walikota Tangerang.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya