Connect With Us

Budayakan Pola Hidup Sehat, Para Guru Tangerang Olahraga Senam

Advertorial | Sabtu, 13 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 665

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, turut hadir dalam kegiatan senam, yang rutin digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Sabtu (13/05/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Tampak raut keceriaan dan kebersamaan para guru saat mengikuti gerakan senam yang diberikan sang instruktur, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu (13/05).

 

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, yang turut hadir menuturkan, dengan adanya kegiatan senam yang rutin digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang ini, selain untuk terus membudayakan pola hidup sehat dalam masyarakat khususnya para guru di Kota Tangerang, juga dapat menambah keakraban dan kekompakan diantara para guru.

 

Menurut Arief, guru sebagai ujung tombak dalam mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas, tentunya juga harus senantiasa dapat menjaga kondisi fisiknya agar dalam menjalankan berbagai aktivitasnya khususnya dalam kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan selalu semangat.

Melalui kegiatan ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan masyarakat dan Kota Tangerang. "Masa depan anak-anak itu amanah bagi kita semua. Mari bersama-sama kita bangun Kota Tangerang," ajaknya.

 

Untuk menambah semangat para guru, PGRI dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang juga  turut membagikan berbagai door price dan satu sebuah sepeda motor dari Walikota Tangerang.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot