Connect With Us

Budayakan Pola Hidup Sehat, Para Guru Tangerang Olahraga Senam

Advertorial | Sabtu, 13 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 589

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, turut hadir dalam kegiatan senam, yang rutin digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Sabtu (13/05/2017). (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Tampak raut keceriaan dan kebersamaan para guru saat mengikuti gerakan senam yang diberikan sang instruktur, di lapangan KIR mobil Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu (13/05).

 

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, yang turut hadir menuturkan, dengan adanya kegiatan senam yang rutin digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang ini, selain untuk terus membudayakan pola hidup sehat dalam masyarakat khususnya para guru di Kota Tangerang, juga dapat menambah keakraban dan kekompakan diantara para guru.

 

Menurut Arief, guru sebagai ujung tombak dalam mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas, tentunya juga harus senantiasa dapat menjaga kondisi fisiknya agar dalam menjalankan berbagai aktivitasnya khususnya dalam kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan selalu semangat.

Melalui kegiatan ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan masyarakat dan Kota Tangerang. "Masa depan anak-anak itu amanah bagi kita semua. Mari bersama-sama kita bangun Kota Tangerang," ajaknya.

 

Untuk menambah semangat para guru, PGRI dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang juga  turut membagikan berbagai door price dan satu sebuah sepeda motor dari Walikota Tangerang.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie