Connect With Us

Wali Kota Tangerang Harap Wahidin Halim Lebih Perhatikan Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Mei 2017 | 17:30

| Dibaca : 1352

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah saat rapat koordinasi dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, di Ruang Rapat Kementerian PUPR, Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, Jumat (12/14/2017) lalu. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pasca dilantiknya Wahidin Halim sebagai Gubernur Banten, Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah berharap agar Gubernur baru mampu mengkoordinasikan dan memberdayakan potensi kabupaten dan kota yang ada di Banten.

Apalagi, menurut Arief, Wahidin merupakan warga Kota Tangerang sehingga harus lebih tahu kebutuhan pembangunan di kota  tersebut.

"WH  sebagai warga Kota Tangerang harus lebih memperhatikan kebutuhan pembangunan yang perlu didukung oleh Provinsi Banten. Sehingga masalah infrastruktur Banten yang ada di Kota Tangerang bisa tertangani dengan baik, agar masyarakat lebih sejahtera ke depannya,” katanya, usai rapat koordinasi dengan Kemen-PUPR, di Jakarta, Jumat (12/14/2017).

 

Arief pun mengucapkan, selamat kepada Wahidin Halim yang akhirnya telah menjabat sebagai Gubernur Banten dan akan mulai bekerja besok.

"Selamat bekerja, semoga Banten dan Kota Tangerang akan semakin maju dan sejahtera masyarakatnya," katanya.

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang