Connect With Us

Seru! Kuliner Pesisir Pantai di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Mei 2017 | 19:00

Salah satu Jajanan Kuliner di Festival Tangerang City (Tangcity) Mall yang bertajuk "Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival", Minggu (14/5/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tangerang City (Tangcity) Mall kembali menggelar festival jajanan kuliner yang akan memanjakan masyarakat.

Kali ini, pesta kuliner bertajuk 'Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival' berlangsung mulai 10 Mei - 4 Juni 2017. 

Dengan mengangkat tema pesisir pantai, masyarakat bisa menikmati berbagai macam kuliner seafood.

Tak hanya itu, dekorasi khas pantai mulai dari gerbang yang berbentuk mercusuar, panggung dan kasir ala rumah pantai, hingga ornamen, membuat pengunjung mendapatkan pengalaman berwsiata di pesisir pantai.

“Pengunjung yang hadir dapat mencicipi lezatnya ikan bakar, kerang, hingga hidangan laut lainnya,” kata Building Manager Mall Tangcity, Wina Andriyani, Minggu (14/5/2017).

Selain itu tersedia juga sederetan jajanan khas Nusantara lainnya seperti Empal Gentong Asli Cirebon, Pecel Madiun Babeh, Nasi Goreng Rempah Mafia, Soto Betawi Bang Alif, Sate padang Ajo Laweh, Sate Taichan, Tahu Campur Cak Arif, Lontong Balap Bioskop Ria Surabaya, Bakso Keraton, Bakmi Jawa Mang Darmo, Mi Kocok Bandung Marika, Lumpia Semarang Ny Yoen, Sop dan Es Durian King, dan 50 jajanan lainnya.

Menurut Wina, dengan menyuguhkan keseruan berwisata kuliner dan bermain dengan nuansa di pesisir pantai, selain dapat menggugah selera, tentunya akan memberikan pengalaman berkuliner yang mengasyikkan bersama keluarga.

“Kita berikan ciri khas tiap even, supaya masyarakat bisa menikmati kuliner yang berbeda-beda,” katanya.

Dia menambahkan, selain dapat menikmati sajian seafood  dan kuliner khas Nusantara lainnya, para pengunjung juga akan banyak mendapatkan keuntungan lebih jika berkuliner di Rame Rame Jajan Kuliner kali ini. Seperti bonus saldo, beli Rp200.000, dapat Rp220.000.

Untuk menambah meriah wisata kuliner, event ini menyuguhkan acara - acara spesial.

Dia antaranya penampilan dari Tropical Carnival Parade, Pirates Percussion, Hula Dancing, hingga Fire Juggling  yang akan menghibur para pengunjung.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati alunan irama Live Reggae Performance pada 11 Mei, 21 Mei & 27 Mei. Mereka pun akan terhipnotis dengan trik sulap Street Magician yang akan tampil menghibur pada 25 Mei. 

"Memasuki bulan Ramadhan nanti dihadirkan juga kekompakan penari Sufi Dance akan memberi kesan keindahan serta alunan indah dari Komunitas Musik Inspirasi Tangerang, White Love Circle  dan Cemani Performance Art  dari Komunitas Kreatif Kota Tangerang ikut acara ini," ucapnya.

Bagi para pengunjung yang membawa si kecil, jangan lewatkan kesempatan untuk bertualang di Bounce Jumper Combo  dan Inflatable Pirate Ship. Serta mengasah kreatifitas di Play Sand Area dan untuk yang suka tantangan bisa ikuti Food Battle  yang terbagi dalam dua kategori, yakni Lomba Makan Jagung Bakar pada 14 Mei dan Lomba Makan Ikan Bakar pada 20 Mei 2017. 

Wina mengungkapkan dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan, Rame Rame Jajan Kuliner tetap menawarkan variasi kuliner dan suasana yang hangat untuk saat berbuka puasa bersama kerabat mau pun keluarga. 

"Kami terus menghibur sambil membagikan takjil pada 25 dan 28 Mei, yang akan menambah suasana kebersamaan para pengunjung," kata Wina.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

TEKNO
Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:45

Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill