Connect With Us

Seru! Kuliner Pesisir Pantai di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 7505

Salah satu Jajanan Kuliner di Festival Tangerang City (Tangcity) Mall yang bertajuk "Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival", Minggu (14/5/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tangerang City (Tangcity) Mall kembali menggelar festival jajanan kuliner yang akan memanjakan masyarakat.

Kali ini, pesta kuliner bertajuk 'Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival' berlangsung mulai 10 Mei - 4 Juni 2017. 

Dengan mengangkat tema pesisir pantai, masyarakat bisa menikmati berbagai macam kuliner seafood.

Tak hanya itu, dekorasi khas pantai mulai dari gerbang yang berbentuk mercusuar, panggung dan kasir ala rumah pantai, hingga ornamen, membuat pengunjung mendapatkan pengalaman berwsiata di pesisir pantai.

“Pengunjung yang hadir dapat mencicipi lezatnya ikan bakar, kerang, hingga hidangan laut lainnya,” kata Building Manager Mall Tangcity, Wina Andriyani, Minggu (14/5/2017).

Selain itu tersedia juga sederetan jajanan khas Nusantara lainnya seperti Empal Gentong Asli Cirebon, Pecel Madiun Babeh, Nasi Goreng Rempah Mafia, Soto Betawi Bang Alif, Sate padang Ajo Laweh, Sate Taichan, Tahu Campur Cak Arif, Lontong Balap Bioskop Ria Surabaya, Bakso Keraton, Bakmi Jawa Mang Darmo, Mi Kocok Bandung Marika, Lumpia Semarang Ny Yoen, Sop dan Es Durian King, dan 50 jajanan lainnya.

Menurut Wina, dengan menyuguhkan keseruan berwisata kuliner dan bermain dengan nuansa di pesisir pantai, selain dapat menggugah selera, tentunya akan memberikan pengalaman berkuliner yang mengasyikkan bersama keluarga.

“Kita berikan ciri khas tiap even, supaya masyarakat bisa menikmati kuliner yang berbeda-beda,” katanya.

Dia menambahkan, selain dapat menikmati sajian seafood  dan kuliner khas Nusantara lainnya, para pengunjung juga akan banyak mendapatkan keuntungan lebih jika berkuliner di Rame Rame Jajan Kuliner kali ini. Seperti bonus saldo, beli Rp200.000, dapat Rp220.000.

Untuk menambah meriah wisata kuliner, event ini menyuguhkan acara - acara spesial.

Dia antaranya penampilan dari Tropical Carnival Parade, Pirates Percussion, Hula Dancing, hingga Fire Juggling  yang akan menghibur para pengunjung.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati alunan irama Live Reggae Performance pada 11 Mei, 21 Mei & 27 Mei. Mereka pun akan terhipnotis dengan trik sulap Street Magician yang akan tampil menghibur pada 25 Mei. 

"Memasuki bulan Ramadhan nanti dihadirkan juga kekompakan penari Sufi Dance akan memberi kesan keindahan serta alunan indah dari Komunitas Musik Inspirasi Tangerang, White Love Circle  dan Cemani Performance Art  dari Komunitas Kreatif Kota Tangerang ikut acara ini," ucapnya.

Bagi para pengunjung yang membawa si kecil, jangan lewatkan kesempatan untuk bertualang di Bounce Jumper Combo  dan Inflatable Pirate Ship. Serta mengasah kreatifitas di Play Sand Area dan untuk yang suka tantangan bisa ikuti Food Battle  yang terbagi dalam dua kategori, yakni Lomba Makan Jagung Bakar pada 14 Mei dan Lomba Makan Ikan Bakar pada 20 Mei 2017. 

Wina mengungkapkan dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan, Rame Rame Jajan Kuliner tetap menawarkan variasi kuliner dan suasana yang hangat untuk saat berbuka puasa bersama kerabat mau pun keluarga. 

"Kami terus menghibur sambil membagikan takjil pada 25 dan 28 Mei, yang akan menambah suasana kebersamaan para pengunjung," kata Wina.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang