Connect With Us

Sepanjang Kali Mookervart akan Dibangun Taman

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 16 Mei 2017 | 17:30

| Dibaca : 1817

Kali Mookervart, Kamis (27/4/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jalur hijau di Kali Mookervart yang saat ini terbengkalai dan ditumbuhi banyak semak belukar, tahun ini akan ditata dan dibangun taman oleh Pemerintah Kota Tangerang. Sehingga, selain menghilangkan kesan kumuh, kawasan Kali Mookervart bisa menjadi sarana rekreasi warga.
 
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, penataan sisi Kali Mookervart ini sekaligus mempersiapkan pembagunan trash rake (Penyaring sampah) dari dana bantuan Pemprov DKI Jakarta di kali tersebut.
 
"Jadi sekalian, DKI bantu bangun trash rake, kita optimalkan dengan membangun long storage  (penampungan air) dan menata sisi kalinya," jelas Arief.
 

 
Menurut Arief, selain penanganan kemacetan dan banjir, pihaknya memang fokus membangun taman sebagai sarana rekreasi warga agar meningkatkan kebahagiaan mereka.
 
"Kita berupaya yang di jalan-jalan utama dan perumahan-perumahan semua bisa jadi ruang publik untuk masyarakat berinteraksi, sehingga tidak jenuh," pungkasnya.
 
Sementara Kepala Bagian Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridoloh mengatakan, terkait wacana penataan Kali Mookervart saat ini masih dalam tahap pembahasan Feasibility study  (studi kelayakan).
 
"Kaitan FS-nya belum bisa kita ekspose, baru rapat awal masih banyak perbaikan. Kemaren itu kita masih minta masukan dari OPD lain," jelasnya.
HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang