Connect With Us

11 Lokasi Hiburan di Pinangsia Ditutup

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Januari 2010 | 08:39

Ilustrasi para PSK yang terjaring razia (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS.com-Kawasan hiburan Pinangsia yang tidak memiliki ijin, Sabtu (9/01) malam, disegel dan dilarang beroperasi. Penutupan tersebut langsung dipimpin oleh Wali Kota Tangerang Wahidin Halim.

Sebanyak enam pleton anggota Satpol PP Kota Tangerang diterjunkan untuk melakukan penutupan tersebut, 260 dari Dinas trantib yang diambil dari 13 Kecamatan dan 15 anggota kepolisian dari Polres Metro Tangerang. Tidak ada perlawanan dari pihak pengusaha yang memang menjalankan usaha tanpa ijin tersebut.

"Lokasi hiburan tersebut ditutup karena memang melanggar Perda yang diterapkan di Kota Tangerang. Salah satunya Perda 7 dan 8 Tahun 2005 tentang minuman keras dan prostitusi. Termasuk juga Perda 13 Tahun 2007 soal tentang Retribusi Ijin Gangguan," kata Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Mulyanto.

Dalam kegiatan penyegelan tersebut, ada 11 lokasi hiburan karaoke yang ditutup. Diantaranya, CC Karaoke, King Karaoke, DJ88 Karaoke. Termasuk satu hiburan singing Hall. "Selain itu, diamankan juga 157 minuman beralkohol tinggi dari lokasi tersebut," ungkap Mulyanto.

Sementara Ketua FPI Tangerang H Uwan menyambut baik langkah Walikota Tangerang dan pihak kepolisian atas penutupan ini. Pihaknya kata Uwan juga meminta agar tidak lagi diberikan ijin adalagi lokasi maksiat di daerah Pinangsia. “Kami tidak melarang ada usaha disana. Tapi jangan yang mengarah kepada kemaksiatan. Kami dukung langkah walikota dan kepolisian,” kata Uwan..   

Sementara Kapolres Metropolitan Tangerang Kombes Maruli C.C Simanjuntak menyatakan mendukung dan akan melaksanakan penegakan hukum di wilayah Polrestro Tangerang. Salah satunya, pemberantasan minuman keras dan tindak pidana lainnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill