Connect With Us

Ditemukan Bocah Tiga Tahun Tersasar di Poris Gaga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 2785

Upih seorang perempuan berumur tiga tahun. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berumur tiga tahun bernama Upih yang diduga tersasar, ditemukan warga di Kampung Blok Tempe, RT02/05, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.
 
Bocah tersebut pertama kali ditemukan warga setempat, Dodo, 36, saat melihat korban menangis dipinggir jalan. "Saat ditanya tempat tinggal dan orang tuanya dia tidak tahu. Cuma menyebutkan namanya Upih," katanya, Kamis (18/5/2017).
 

 
Dirinya langsung melaporkan hal itu ke para pengurus lingkungan, kemudian anak tersebut diserahkan ke Petugas Polisi di Pospol Poris Indah. "Anak itu masih ditampung warga di pospol  sambil diberikan makan," ujar Dodo.
 
Disebutkannya ciri-ciri anak tersebut berusia sekitar 3 tahun, tinggi 80 CM, berat 12 Kg, kulit putih, mengenakan anting dan baju kuning.
 
"Bagi yang mengetahui harap hubungi keluarganya semoga cepat berkumpul lagi dengan keluarganya," katanya.
BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews