Connect With Us

Ditemukan Bocah Tiga Tahun Tersasar di Poris Gaga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 2802

Upih seorang perempuan berumur tiga tahun. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berumur tiga tahun bernama Upih yang diduga tersasar, ditemukan warga di Kampung Blok Tempe, RT02/05, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.
 
Bocah tersebut pertama kali ditemukan warga setempat, Dodo, 36, saat melihat korban menangis dipinggir jalan. "Saat ditanya tempat tinggal dan orang tuanya dia tidak tahu. Cuma menyebutkan namanya Upih," katanya, Kamis (18/5/2017).
 

 
Dirinya langsung melaporkan hal itu ke para pengurus lingkungan, kemudian anak tersebut diserahkan ke Petugas Polisi di Pospol Poris Indah. "Anak itu masih ditampung warga di pospol  sambil diberikan makan," ujar Dodo.
 
Disebutkannya ciri-ciri anak tersebut berusia sekitar 3 tahun, tinggi 80 CM, berat 12 Kg, kulit putih, mengenakan anting dan baju kuning.
 
"Bagi yang mengetahui harap hubungi keluarganya semoga cepat berkumpul lagi dengan keluarganya," katanya.
WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

KOTA TANGERANG
388 Jemaah Haji Kota Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

388 Jemaah Haji Kota Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Jumat, 28 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 338 jemah haji asal Kota Tangerang bagian kelompok terbang (Kloter) ke dua Provinsi Banten diberangkatkan pada Jumat (28/7/2017) pagi, dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson