Connect With Us

Ditemukan Bocah Tiga Tahun Tersasar di Poris Gaga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 2869

Upih seorang perempuan berumur tiga tahun. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berumur tiga tahun bernama Upih yang diduga tersasar, ditemukan warga di Kampung Blok Tempe, RT02/05, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.
 
Bocah tersebut pertama kali ditemukan warga setempat, Dodo, 36, saat melihat korban menangis dipinggir jalan. "Saat ditanya tempat tinggal dan orang tuanya dia tidak tahu. Cuma menyebutkan namanya Upih," katanya, Kamis (18/5/2017).
 

 
Dirinya langsung melaporkan hal itu ke para pengurus lingkungan, kemudian anak tersebut diserahkan ke Petugas Polisi di Pospol Poris Indah. "Anak itu masih ditampung warga di pospol  sambil diberikan makan," ujar Dodo.
 
Disebutkannya ciri-ciri anak tersebut berusia sekitar 3 tahun, tinggi 80 CM, berat 12 Kg, kulit putih, mengenakan anting dan baju kuning.
 
"Bagi yang mengetahui harap hubungi keluarganya semoga cepat berkumpul lagi dengan keluarganya," katanya.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KOTA TANGERANG
Ini Jumlah Harta Kekayaan Arief-Sachrudin

Ini Jumlah Harta Kekayaan Arief-Sachrudin

Sabtu, 20 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - KPU Kota Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Arief R Wismansyah dan Sachrudin sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein