Connect With Us

Ditemukan Bocah Tiga Tahun Tersasar di Poris Gaga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 2596

Upih seorang perempuan berumur tiga tahun. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berumur tiga tahun bernama Upih yang diduga tersasar, ditemukan warga di Kampung Blok Tempe, RT02/05, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.
 
Bocah tersebut pertama kali ditemukan warga setempat, Dodo, 36, saat melihat korban menangis dipinggir jalan. "Saat ditanya tempat tinggal dan orang tuanya dia tidak tahu. Cuma menyebutkan namanya Upih," katanya, Kamis (18/5/2017).
 

 
Dirinya langsung melaporkan hal itu ke para pengurus lingkungan, kemudian anak tersebut diserahkan ke Petugas Polisi di Pospol Poris Indah. "Anak itu masih ditampung warga di pospol  sambil diberikan makan," ujar Dodo.
 
Disebutkannya ciri-ciri anak tersebut berusia sekitar 3 tahun, tinggi 80 CM, berat 12 Kg, kulit putih, mengenakan anting dan baju kuning.
 
"Bagi yang mengetahui harap hubungi keluarganya semoga cepat berkumpul lagi dengan keluarganya," katanya.
KOTA TANGERANG
Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang diver ojek online berinisial NA, nekat merampas barang milik penumpangnya sendiri. Tak hanya itu, pelaku juga memukuli korbannya, Andriawati, karena berusaha melawan hingga mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KAB. TANGERANG
47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

Jumat, 26 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang bulan Ramadan, Polresta Tangerang mengintensifkan razia premanisme di wilayah hukum Kabupaten Tangerang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs