Connect With Us

Wali Kota Apresiasi Kinerja Aparat Pemkot Tangerang

Advertorial | Jumat, 19 Mei 2017 | 11:00

| Dibaca : 669

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat di acara Penyelenggaraan Penajaman Program / Pra RKA tahun anggaran 2018. (@TangerangNews2017 / Advertorial)

TANGERANGNEWS.com-Lewat sambutannya pada acara Penyelenggaraan Penajaman Program / Pra RKA tahun anggaran 2018, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang dalam usahanya untuk mengupayakan program - program untuk dapat memberikan kemaslahatan dan manfaat bagi masyarakat kota Tangerang.

"Terima kasih atas kerja keras dan kerjasama untuk mengupayakan program kota agar bisa memberikan maslahat dan manfaat masyarakat kota Tangerang." ucap Wali Kota di hotel Aston Cengkareng, beberapa waktu lalu.


Tak sampai disitu, Wali Kota juga menghimbau kepada peserta penyusunan RKA Pemerintah Kota Tangerang untuk dapat memprioritaskan kegiatan - kegiatan yang sifatnya sosialiasi agar seluruh program dan layanan yang telah disiapkan oleh pemerintah dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Kegiatan - kegiatan yang sifatnya sosialisasi program agar lebih diperhatikan, supaya program kota bisa diketahui masyarakat." ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menambahkan bahwa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tangerang harus bisa berimprovisasi terhadap pelayanan kepada masyarakat kota Tangerang walaupun dengan jumlah anggaran yang terbatas.

"OPD walaupun dengan anggaran yang terbatas harus bisa mengembangkan pelayanannnya kepada masyarakat." Imbuh Wali Kota.

Untuk diketahui, saat ini sudah tersusun sebanyak 2.102 usulan kegiatan dengan 182 program yang didapat dari hasil Musrenbang usulan dari masyarakat. Dari dua ribuan kegiatan yang diusulkan tersebut terlihat bahwa di tahun 2018 pemkot Tangerang memprioritaskan penanganan berbagai persoalan perkotaan antara lain terkait penanganan banjir dan kemacetan disamping program pemenuhan kebutuhan infratruktur dasar masyarakat dan juga pelayanan pendidikan serta kesehatan yang berkualitas.

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil