Connect With Us

Prewedding di Kota Tangerang Gratis

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 2527

Taman Potret Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang mencari lokasi foto untuk prewedding? Mudah dan murah, gampang kok, jika anda berada di Kota Tangerang.

Karena Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyediakan berbagai taman tematik, tak hanya sebagai lokasi wisata, tapi juga untuk pengambilan foto prewedding. Selain itu, masyarakat juga tidak dipungut biaya alias gratis.

“Semua taman yang kita bangun terbuka untuk umum. Bahkan kegiatan prewedding dan juga buku tahunan sekolah juga tak dipungut biaya sepeserpun. Masyarakat bebas memilih taman mana saja,” kata Kepala Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang Tihar Sopian, Jumat (19/5/2017).

Menurut Tihar, sejumlah taman tematik seperti Taman Potret, Flying Deck Cisadane, Taman Bambu, hutan kota, Taman Cikokol dan Tugu Jam Gede Jasa  setidaknya dikunjungi ratusan warga tiap harinya.

Mereka ke sana untuk berfoto maupun sekedar bersantai. Bahkan, jika ada komunitas yang ingin mengadakan sebuah event tinggal mengajukan surat permohonan kepada Disbudpar.

"Surat bisa langsung diantar ke kantor Disbudpar atau bisa kepada saya. Kita sangat dukung kegiatan yang positif untuk meramaikan taman tersebut," jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, jika di lapangan kedapatan ada oknum-oknum yang diduga akan melakukan pungutan liar, maka Tihar menghimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada Brigade 1016 atau petugas taman yang sedang berjaga dilokasi.

"Kami berharap warga bisa semakin nyaman untuk datang berkunjung ke taman-taman yang ada di Kota Tangerang," pungkasnya

KOTA TANGERANG
388 Jemaah Haji Kota Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

388 Jemaah Haji Kota Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Jumat, 28 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 338 jemah haji asal Kota Tangerang bagian kelompok terbang (Kloter) ke dua Provinsi Banten diberangkatkan pada Jumat (28/7/2017) pagi, dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Nongkrong Bawa Airsoft Gun, Pemuda di Pasar Kemis Dicokok Polisi

Nongkrong Bawa Airsoft Gun, Pemuda di Pasar Kemis Dicokok Polisi

Jumat, 28 Juli 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Pasar Kemis mengamankan seorang pemuda berinisial SS, 25, karena kedapatan memiliki pistol jenis airsoft gun, Rabu (26/7/2017) malam.

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson