Connect With Us

Prewedding di Kota Tangerang Gratis

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Mei 2017 | 19:00

Taman Potret Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang mencari lokasi foto untuk prewedding? Mudah dan murah, gampang kok, jika anda berada di Kota Tangerang.

Karena Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyediakan berbagai taman tematik, tak hanya sebagai lokasi wisata, tapi juga untuk pengambilan foto prewedding. Selain itu, masyarakat juga tidak dipungut biaya alias gratis.

“Semua taman yang kita bangun terbuka untuk umum. Bahkan kegiatan prewedding dan juga buku tahunan sekolah juga tak dipungut biaya sepeserpun. Masyarakat bebas memilih taman mana saja,” kata Kepala Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang Tihar Sopian, Jumat (19/5/2017).

Menurut Tihar, sejumlah taman tematik seperti Taman Potret, Flying Deck Cisadane, Taman Bambu, hutan kota, Taman Cikokol dan Tugu Jam Gede Jasa  setidaknya dikunjungi ratusan warga tiap harinya.

Mereka ke sana untuk berfoto maupun sekedar bersantai. Bahkan, jika ada komunitas yang ingin mengadakan sebuah event tinggal mengajukan surat permohonan kepada Disbudpar.

"Surat bisa langsung diantar ke kantor Disbudpar atau bisa kepada saya. Kita sangat dukung kegiatan yang positif untuk meramaikan taman tersebut," jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, jika di lapangan kedapatan ada oknum-oknum yang diduga akan melakukan pungutan liar, maka Tihar menghimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada Brigade 1016 atau petugas taman yang sedang berjaga dilokasi.

"Kami berharap warga bisa semakin nyaman untuk datang berkunjung ke taman-taman yang ada di Kota Tangerang," pungkasnya

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill