Connect With Us

Prewedding di Kota Tangerang Gratis

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 2279

Taman Potret Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang mencari lokasi foto untuk prewedding? Mudah dan murah, gampang kok, jika anda berada di Kota Tangerang.

Karena Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyediakan berbagai taman tematik, tak hanya sebagai lokasi wisata, tapi juga untuk pengambilan foto prewedding. Selain itu, masyarakat juga tidak dipungut biaya alias gratis.

“Semua taman yang kita bangun terbuka untuk umum. Bahkan kegiatan prewedding dan juga buku tahunan sekolah juga tak dipungut biaya sepeserpun. Masyarakat bebas memilih taman mana saja,” kata Kepala Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang Tihar Sopian, Jumat (19/5/2017).

Menurut Tihar, sejumlah taman tematik seperti Taman Potret, Flying Deck Cisadane, Taman Bambu, hutan kota, Taman Cikokol dan Tugu Jam Gede Jasa  setidaknya dikunjungi ratusan warga tiap harinya.

Mereka ke sana untuk berfoto maupun sekedar bersantai. Bahkan, jika ada komunitas yang ingin mengadakan sebuah event tinggal mengajukan surat permohonan kepada Disbudpar.

"Surat bisa langsung diantar ke kantor Disbudpar atau bisa kepada saya. Kita sangat dukung kegiatan yang positif untuk meramaikan taman tersebut," jelasnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, jika di lapangan kedapatan ada oknum-oknum yang diduga akan melakukan pungutan liar, maka Tihar menghimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada Brigade 1016 atau petugas taman yang sedang berjaga dilokasi.

"Kami berharap warga bisa semakin nyaman untuk datang berkunjung ke taman-taman yang ada di Kota Tangerang," pungkasnya

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KOTA TANGERANG
Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang diver ojek online berinisial NA, nekat merampas barang milik penumpangnya sendiri. Tak hanya itu, pelaku juga memukuli korbannya, Andriawati, karena berusaha melawan hingga mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs