Connect With Us

Tabrak Truk Pasir di Pinang, Rifky Nugraha Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Mei 2017 | 11:00

| Dibaca : 22214

Pengguna sepeda motor tewas di tempat, akibat kecelakaan dengan truk pengangkut pasir di depan Perum Pinang Griya, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pinang, kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (20/5/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi antara  Honda Vario B-6997-VKM dengan truk  pengangkut pasir B-9667-CQA di depan Perum Pinang Griya, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pinang, kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (20/5/2017) dini hari. Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor atas nama Rifky Nugraha, 28, tewas ditempat.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut berawal saat truk yang dikendarai Saripudin, 33, mengambil tanah di proyek Palm Regency.

Kemudian sopir melihat ban sudah dalam keadaan kempes. Selanjutnya sopir ingin mengganti dengan ban serep dan memarkirkan kendaraan tersebut di depan pintu gerbang Perum Pinang Griya.

“Setelah membuka ban serep tersebut, tiba-tiba terdengar suara kencang seperti benda terbentur dari belakang truk. Setelah supir mengecek ke belakang, dia melihat motor sudah tersangkut di body belakang dump truk tersebut. Sedangkan pengendara sepeda motor sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Korban yang merupakan warga Bojong Poncol, RT01/013, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini tewas akibat luka berat setelah menabrak truk.

Sementara motornya sudah dalam keadaan rusak parah. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada warga kemudian di teruskan ke Polsek Cipondoh.

Jenazah korban langusung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Sopir sudah dimintai keterangan di polsek. Untuk selanjutnya peristiwa kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Meto Tangerang Kota,” jelas Kapolsek.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Minggu, 18 November 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pusat Statistik (BPS) Banten mencatat jumlah pengangguran di Kabupaten Tangerang tertinggi di Banten. Berdasarkan data BPS itu, jumlah pengangguran di kota yang dikenal 1001 industri ini mencapai 165 ribu orang.

KOTA TANGERANG
Kejurnas Voli Antarklub Divisi I 2018, Putra TNI AL & Putri Solo Juara

Kejurnas Voli Antarklub Divisi I 2018, Putra TNI AL & Putri Solo Juara

Minggu, 18 November 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antarklub Divisi I 2018 yang diselenggarakan di GOR Dimyati, Kota Tangerang telah berakhir.

HIBURAN
Band Suami-Istri Endah N Rhesa Sihir Pengunjung Tangcity Mall

Band Suami-Istri Endah N Rhesa Sihir Pengunjung Tangcity Mall

Minggu, 18 November 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung Tangerang City (Tangcity) Mall mendapat suguhan penampilan apik dari band indie sepasang suami istri Endah N Resha, Sabtu (17/11/2018). Lagu-lagu mereka membuat suasana semakin meriah.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden