Connect With Us

Tabrak Truk Pasir di Pinang, Rifky Nugraha Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Mei 2017 | 11:00

| Dibaca : 22318

Pengguna sepeda motor tewas di tempat, akibat kecelakaan dengan truk pengangkut pasir di depan Perum Pinang Griya, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pinang, kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (20/5/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terjadi antara  Honda Vario B-6997-VKM dengan truk  pengangkut pasir B-9667-CQA di depan Perum Pinang Griya, Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pinang, kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (20/5/2017) dini hari. Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor atas nama Rifky Nugraha, 28, tewas ditempat.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut berawal saat truk yang dikendarai Saripudin, 33, mengambil tanah di proyek Palm Regency.

Kemudian sopir melihat ban sudah dalam keadaan kempes. Selanjutnya sopir ingin mengganti dengan ban serep dan memarkirkan kendaraan tersebut di depan pintu gerbang Perum Pinang Griya.

“Setelah membuka ban serep tersebut, tiba-tiba terdengar suara kencang seperti benda terbentur dari belakang truk. Setelah supir mengecek ke belakang, dia melihat motor sudah tersangkut di body belakang dump truk tersebut. Sedangkan pengendara sepeda motor sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Korban yang merupakan warga Bojong Poncol, RT01/013, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini tewas akibat luka berat setelah menabrak truk.

Sementara motornya sudah dalam keadaan rusak parah. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada warga kemudian di teruskan ke Polsek Cipondoh.

Jenazah korban langusung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Sopir sudah dimintai keterangan di polsek. Untuk selanjutnya peristiwa kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Meto Tangerang Kota,” jelas Kapolsek.

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot