Connect With Us

15 Pasangan Terjaring Razia Satpol PP di Hotel Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Mei 2017 | 17:00

| Dibaca : 17653

Pasangan mesum terjaring razia oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang, Kamis (18/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 15 pasangan mesum terjaring razia petugas Satpol PP di hotel kelas melati Kota Tangerang, Kamis (18/5/2017) malam. 

Mereka kebanyakan adalah sepasang kekasih yang melakukan hubungan di luar nikah.

Razia tersebut dilakukan sekitar pukul 20.30 WIB. Sekitar 2 pleton petugas yang diterjunkan merazia sejumlah hotel. Dari beberapa tempat tersebut, mereka mendapati 15 pasang bukan muhrim dari Hotel Anggrek dan Hotel Tangerang 

"Saat ditanya bukti pernikahan mereka tidak bisa menunjukkan. Kemudian mereka diangkut dengan mobil operasional ke kantor Satpol PP," Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana.

Dari hasil pendataan terhadap 15 pasanganan tersebut, diketahui lima orang beralamat Kota Tangerang, sedangkan 25 orang berasal dari luar kota seperti Medan, Rangkas, Palembang, Kabupaten Tangerang, Tangsel, Kalideres dan Purbalingga.

Tindakan mereka telah melanggar Perda No.8/2005 tentang pelarangan prostitusi. Kemudian tindakan yang diambil yakni memberi pembinaan dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

"KTP mereka juga ditahan, sampai surat penyataan mereka ditandatangi RT tempat mereka tinggal," jelas Mumung.

KAB. TANGERANG
Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-R dan M, sejoli yang menjadi korban penganiayaan sejumlah warga di Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Cikupa

BANDARA
Naik Kereta dari Dukuh Atas ke Bandara Soekarno-Hatta 45 Menit

Naik Kereta dari Dukuh Atas ke Bandara Soekarno-Hatta 45 Menit

Rabu, 22 November 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Naik kereta dari Dukuh Atas ke Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang hanya 45 menit. Hal itu diungkapkan Menteri

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein