Connect With Us

Antusias Warga Kota Tangerang Pada Tarawih Pertama Ramadan

Advertorial | Sabtu, 27 Mei 2017 | 11:00

| Dibaca : 913

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjalankan salat tarawih pertama pada bulan Ramadan bersama dengan jamaah yang memenuhi Masjid Raya Ar Royan. (Humas / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Akhirnya bulan yang paling ditunggu oleh umat muslim di dunia telah tiba. Antusias masyarakat muslim untuk menjalankan ibadah salat tarawih pertama di bulan Ramadanpun sangat tinggi.

Tak ingin ketinggalan, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang menjalankan salat tarawih pertama pada bulan Ramadan bersama dengan jamaah yang memenuhi Masjid Raya Ar Royan dalam sambutannya menyampaikan bahwa bulan Ramadan harus menjadi momentum bagi seluruh muslim untuk dapat meningkatkan iman dan taqwanya kepada sang pencipta.

"Bulan Ramadan harus bisa jadi momentum untuk kita buat nambah iman dan taqwa," ujar Wali Kota ketika memberi sambutan pada acara salat tarawih di Masjid Raya Ar Royan, Cibodas, Jumat (26/5/2017).

Beliau juga menghimbau kepada seluruh umat muslim di kota Tangerang untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terpecah belah oleh informasi - informasi yang belum jelas kebenarannya.

"Umat islam di kota Tangerang harus terus menjaga persatuan dan kesatuan," ucap Wali Kota. "Jangan gampang dipecah belah sama berita yang gak jelas." sambungnya.

Diakhir sambutannya, Wali Kota menyampaikan, bahwa keamanan dan kenyamanan kota merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat demi menciptakan kota Tangerang yang layak huni untuk semua warganya.

"Keamanan dan kenyamanan kota bukan hanya tanggung jawab satu orang, tapi tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Kafe Berkonsep Garden Park yang Murah Meriah di Tigaraksa Tangerang

Kafe Berkonsep Garden Park yang Murah Meriah di Tigaraksa Tangerang

Senin, 1 Maret 2021 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Teras Cafe di Kampung Tegal Baju, Jalan Aria Jaya Santika No 12, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang memiliki konsep unik

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln