Connect With Us

Peran Kelompok Masyarakat Tangerang dalam Program-program Pemerintah Daerah

Advertorial | Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 626

Pemerintah Kota Tangerang memberikan pembinaan terhadap kelompok masyarakat di Kota Tangerang guna meningkatkan peran serta dalam pembangunan di kota tersebut. (@tangerangnews 2017 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang memberikan pembinaan terhadap kelompok masyarakat di Kota Tangerang  guna meningkatkan peran serta dalam pembangunan di kota tersebut.

Hal itu di sampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam penutupan kegiatan Pembinaan Peran Kelompok Masyarakat dalam Progran Pemerintah Daerah Kota Tangerang di Bidang Kemasyarakatan, di Ruang Akhlakul Karimah Jumat (26/05/2017).


Kelompok masyarakat merupakan satu unsur yang penting dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah Kota Tangerang. "Tugas kelompok masyarakat adalah menyampaikan informasi tentang program-program Pemerintah karena Kelompok masyarakat adalah agen-agen informasi yang sangat di butuhkan dalam memperkenalkan program-program Pemerintah,"ujar Sachrudin.

Lebih lanjutSachrudin  mengatakan, kelompok masyarakat perlu diberi bekal pengetahuan yang cukup agar maksud dan tujuan dari program-program pemerintah dapat terwujud secara optimal yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Walikota berharap agar ilmu yang telah didapat bisa menambah wawasan bagi kelompok masyarakat se Kota Tangerang. Sehingga pembangunan di Kota Tangerang semakin lancar dan memakmurkan bagi masyarakat.

Dapat di informasikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 230 orang yang terdiri dari organisasi kepemudaan dan ormas se Kota Tangerang.

BANTEN
Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Mengerikan Tangerang Dikepung Banjir, Karang Tengah-Kutabumi-Jatake-Pasar Kemis-Gading Serpong 

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:07

Sejumlah wilayah di Kota Tangerang, mulai dari Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug Indah, Kutabumi, Periuk, Jatake hingga ke wilayah Kabupaten Tangerang Gading Serpong, Pasar Kemis, Cikupa bahkan sampai ke Tangsel tepatnya di Jalan Raya Serpong

BISNIS
Merasakan Sensasi Makan Angkringan di Tengah Kuburan Tangerang

Merasakan Sensasi Makan Angkringan di Tengah Kuburan Tangerang

Minggu, 28 Februari 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com-Peluang usaha membuat tempat makan di pinggir jalan seperti angkringan, akhir-akhir ini mengalami tren yang cukup banyak digandrungi

KOTA TANGERANG
Pelaku Usaha di Tangerang Berharap Besar pada Vaksinasi COVID-19

Pelaku Usaha di Tangerang Berharap Besar pada Vaksinasi COVID-19

Senin, 1 Maret 2021 | 21:40

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 yang dilakukan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln