Connect With Us

Peran Kelompok Masyarakat Tangerang dalam Program-program Pemerintah Daerah

Advertorial | Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 623

Pemerintah Kota Tangerang memberikan pembinaan terhadap kelompok masyarakat di Kota Tangerang guna meningkatkan peran serta dalam pembangunan di kota tersebut. (@tangerangnews 2017 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang memberikan pembinaan terhadap kelompok masyarakat di Kota Tangerang  guna meningkatkan peran serta dalam pembangunan di kota tersebut.

Hal itu di sampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam penutupan kegiatan Pembinaan Peran Kelompok Masyarakat dalam Progran Pemerintah Daerah Kota Tangerang di Bidang Kemasyarakatan, di Ruang Akhlakul Karimah Jumat (26/05/2017).


Kelompok masyarakat merupakan satu unsur yang penting dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah Kota Tangerang. "Tugas kelompok masyarakat adalah menyampaikan informasi tentang program-program Pemerintah karena Kelompok masyarakat adalah agen-agen informasi yang sangat di butuhkan dalam memperkenalkan program-program Pemerintah,"ujar Sachrudin.

Lebih lanjutSachrudin  mengatakan, kelompok masyarakat perlu diberi bekal pengetahuan yang cukup agar maksud dan tujuan dari program-program pemerintah dapat terwujud secara optimal yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Walikota berharap agar ilmu yang telah didapat bisa menambah wawasan bagi kelompok masyarakat se Kota Tangerang. Sehingga pembangunan di Kota Tangerang semakin lancar dan memakmurkan bagi masyarakat.

Dapat di informasikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 230 orang yang terdiri dari organisasi kepemudaan dan ormas se Kota Tangerang.

BANTEN
Terjatuh, Lansia Tewas di Pelabuhan Merak

Terjatuh, Lansia Tewas di Pelabuhan Merak

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berusia 75 tahun menghembuskan nafas

KAB. TANGERANG
Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Senin, 19 Oktober 2020 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pemda - Tigaraksa, tepatnya di sekitar jembatan kawasan industri Millenium, Minggu (18/10/2020) dini hari

OPINI
Investasi di Obligasi ORI 018 atau Deposito, Lebih Untung Mana?

Investasi di Obligasi ORI 018 atau Deposito, Lebih Untung Mana?

Jumat, 16 Oktober 2020 | 21:26

Kondisi perekonomian sejak terjadi pandemi COVID-19 nyaris ambruk.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil