Connect With Us

Peran Kelompok Masyarakat Tangerang dalam Program-program Pemerintah Daerah

Advertorial | Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

Pemerintah Kota Tangerang memberikan pembinaan terhadap kelompok masyarakat di Kota Tangerang guna meningkatkan peran serta dalam pembangunan di kota tersebut. (@tangerangnews 2017 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang memberikan pembinaan terhadap kelompok masyarakat di Kota Tangerang  guna meningkatkan peran serta dalam pembangunan di kota tersebut.

Hal itu di sampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam penutupan kegiatan Pembinaan Peran Kelompok Masyarakat dalam Progran Pemerintah Daerah Kota Tangerang di Bidang Kemasyarakatan, di Ruang Akhlakul Karimah Jumat (26/05/2017).


Kelompok masyarakat merupakan satu unsur yang penting dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah Kota Tangerang. "Tugas kelompok masyarakat adalah menyampaikan informasi tentang program-program Pemerintah karena Kelompok masyarakat adalah agen-agen informasi yang sangat di butuhkan dalam memperkenalkan program-program Pemerintah,"ujar Sachrudin.

Lebih lanjutSachrudin  mengatakan, kelompok masyarakat perlu diberi bekal pengetahuan yang cukup agar maksud dan tujuan dari program-program pemerintah dapat terwujud secara optimal yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakil Walikota berharap agar ilmu yang telah didapat bisa menambah wawasan bagi kelompok masyarakat se Kota Tangerang. Sehingga pembangunan di Kota Tangerang semakin lancar dan memakmurkan bagi masyarakat.

Dapat di informasikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 230 orang yang terdiri dari organisasi kepemudaan dan ormas se Kota Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill