Connect With Us

Bazzar Ramadan di Al-Azhom Meriah

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Mei 2017 | 14:00

| Dibaca : 3175

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berada di Bazzar Ramadan di pelataran Masjid Raya Al Azhom. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang hendak ngabuburit sambil berbelanja, bisa menikmati wisata belanja murah yang ditawarkan oleh 33 stand yang ikut meramaikan gelaran Bazzar Ramadan di pelataran Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang. Bazzar ini diselengarakan mulai Sabtu (27/5/2017) hingga 27 hari kedepan.

Berbagai produk UKM khususnya pakaian jadi dengan harga miring dijajakan oleh para pedagang yang rata-rata berasal dari Kota Tangerang.

Produk baju muslim seperti jilbab dan gamis dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan pasar Tanah Abang tersedia dengan beragam pilihan. Bahkan baju batik dan buku keagamaan juga tersedia.

"Lumayanlah, kualitasnya juga cukup bagus, apalagi kalau lihat harganya," ujar Ahmad salah satu pengunjung yang terlihat sedang menawar peci di salah satu stand peserta bazzar.

Sementara itu, Siti salah satu pedagang yang menjual busana muslim menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik acara tahunan tersebut.

"Ini sangat membantu pengembagan ukm di Kota Tangerang, terutama pedagang kecil seperti kami," terangnya.

Wali Kota Arief R Wismansyah yang membuka Bazzar Ramadan tersebut mengingatkan agar selama berlangsungnya acara tersebut, para pedagang dan pembeli bisa menyeimbangkan antara urusan dunia dengan akhirat.

"Kalau ada panggilan salat, proses transaksi jual beli saya minta untuk dihentikan. Karena Allah sudah mengatur rezeki," tegasnya.

BANDARA
Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Senin, 18 Januari 2021 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta membongkar kasus pemalsuan surat keterangan bebas COVID-19

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

WISATA
Mengenal Lebih Dekat Wisata Kuliner Pasar Lama

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kuliner Pasar Lama

Sabtu, 23 Januari 2021 | 15:30

Seperti yang kita ketahui Kota Tangerang merupakan kota industri,

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews