Connect With Us

Asiknya Ngabuburit di Bantaran Kali Cisadane Kota Tangerang

Deni Ardiansyah | Rabu, 31 Mei 2017 | 17:30

| Dibaca : 8845

Kali Cisadane Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNews.com-Bantaran Kali Cisadane di Kota Tangerang menjadi salah satu tempat favorit muda-mudi untuk ngabuburit menjelang berbuka puasa. Bantaran kali Cisadane kini bersolek lebih tertata menjadi destinasi wisata gratisan warga lokal sambil menyaksikan matahari tenggelam sore ini, Rabu (31/5/2017).
 
Kali Cisadane ini berlokasi tidak jauh dari Masjid Agung Al-Ittihad dan pusat kuliner pasar lama, sehingga menjadikan kawasan tersebut semakin seru dan asyik, baik untuk sekedar foto sambil bersantai dan bercanda ria dengan teman-teman serta keluarga.
 
Di sini juga tidak hanya menyajikan sebuah pemandangan kali saja, namun banyak juga pedagang-pedagang yang menjual berbagai macam menu makanan dan minuman. Warga bisa menikmati siomay, es durian, tukang buah jambu, tukang kerupuk, tukang es buah, kolak, dan masih banyak menu lainnya yang bisa menjadi menu berbuka puasa.
 

 
Rudi, warga Kecamatan Karawaci mengatakan, tempat ini bagus untuk dikunjungi menjelang buka puasa. Selain itu tempatnya mudah diakses karena selain banyak angkutan umum yang melintas, juga dekat dengan stasiun kereta.
 
"Bagus tempatnya, dekat juga dari rumah saya di Karawaci. Cocok buat ngabuburit di bulan puasa. Aksesnya juga mudah banyak angkot yang lewat, jajanannya juga murah-murah," kata Rudi salah seorang pengunjung, Rabu (31/5/2017).
 
Bahkan bila mengunjungi jembatan merah (Flying Deck) sepanjang 142 meter ini, pengunjung juga bisa melihat langsung rutinitas petani cacing sungai ataupun nelayan tradisional, yang menggantungkan hidupnya di Sungai Cisadane. "Apalagi kalo ke jembatan merah asyik tuh, rame juga kalo sore di situ," tandasnya.
KAB. TANGERANG
Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Senin, 19 Oktober 2020 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pemda - Tigaraksa, tepatnya di sekitar jembatan kawasan industri Millenium, Minggu (18/10/2020) dini hari

BANTEN
Terjatuh, Lansia Tewas di Pelabuhan Merak

Terjatuh, Lansia Tewas di Pelabuhan Merak

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berusia 75 tahun menghembuskan nafas

BISNIS
Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 mengakibatkan hampir seluruh aktifitas

MANCANEGARA
Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, sukses

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil