Connect With Us

Asiknya Ngabuburit di Bantaran Kali Cisadane Kota Tangerang

Deni Ardiansyah | Rabu, 31 Mei 2017 | 17:30

Kali Cisadane Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNews.com-Bantaran Kali Cisadane di Kota Tangerang menjadi salah satu tempat favorit muda-mudi untuk ngabuburit menjelang berbuka puasa. Bantaran kali Cisadane kini bersolek lebih tertata menjadi destinasi wisata gratisan warga lokal sambil menyaksikan matahari tenggelam sore ini, Rabu (31/5/2017).
 
Kali Cisadane ini berlokasi tidak jauh dari Masjid Agung Al-Ittihad dan pusat kuliner pasar lama, sehingga menjadikan kawasan tersebut semakin seru dan asyik, baik untuk sekedar foto sambil bersantai dan bercanda ria dengan teman-teman serta keluarga.
 
Di sini juga tidak hanya menyajikan sebuah pemandangan kali saja, namun banyak juga pedagang-pedagang yang menjual berbagai macam menu makanan dan minuman. Warga bisa menikmati siomay, es durian, tukang buah jambu, tukang kerupuk, tukang es buah, kolak, dan masih banyak menu lainnya yang bisa menjadi menu berbuka puasa.
 

 
Rudi, warga Kecamatan Karawaci mengatakan, tempat ini bagus untuk dikunjungi menjelang buka puasa. Selain itu tempatnya mudah diakses karena selain banyak angkutan umum yang melintas, juga dekat dengan stasiun kereta.
 
"Bagus tempatnya, dekat juga dari rumah saya di Karawaci. Cocok buat ngabuburit di bulan puasa. Aksesnya juga mudah banyak angkot yang lewat, jajanannya juga murah-murah," kata Rudi salah seorang pengunjung, Rabu (31/5/2017).
 
Bahkan bila mengunjungi jembatan merah (Flying Deck) sepanjang 142 meter ini, pengunjung juga bisa melihat langsung rutinitas petani cacing sungai ataupun nelayan tradisional, yang menggantungkan hidupnya di Sungai Cisadane. "Apalagi kalo ke jembatan merah asyik tuh, rame juga kalo sore di situ," tandasnya.
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill