Connect With Us

Berburu Barang-barang Murah di Sekitar Masjid Al-Azhom

Deni Ardiansyah | Jumat, 2 Juni 2017 | 11:00

| Dibaca : 4151

Tampak para pedagang di kawasan Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Jumat (2/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Setiap hari Jumat, sejumlah pedagang memadati kawasan Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang. Mereka mmanfaatkan waktu jam istirahat dan waktu sebelum salat jumat ini untuk menggelar dagangannya. 
 
Berbagai macam barang dagangan di gelar seperti celana bahan, baju koko, celana jeans, jam tangan, tasbih, peci, dan masih banyak pilihan barang yang diinginkan.
 
Variasi harga pun banyak yang ditawarkan oleh pedagang, mulai dari harga Rp35.000 seperti jam tangan, Rp100.000 celana jeans dan baju koko, Rp50.000 peci.
 

 
Dengan harga yang murah itu, mengundangan warga yang akan melaksanakan salat Jumat, menghampiri penjual untuk sekedar bertanya, tawar menawar dan membelinya.
 
Tidak hanya warga sekitar Kota Tangerang saja yang berminat membeli, sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Tangerang pun ikut membeli barang di pedagang yang menggelar dagangannya di dekat pintu masuk gedung MUI, Masjid Raya Al-Azhom.
 
Salah satu pembeli, Wahyu mengatakan, alasan membeli barang pakaian di pedagang ini karena barang-barangnya bagus dan murah. Jadi, tidak ada salahnya jika untuk membelinya. Apalagi meski harga yang ditawarkan murah, kualitas barang tetap baik.
 
"Bagus barangnya, makanya saya beli. Tidak kalah dengan yang ada di mall," katanya, Jumat (2/6/2017).(RAZ)
HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

KAB. TANGERANG
Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Senin, 19 Oktober 2020 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pemda - Tigaraksa, tepatnya di sekitar jembatan kawasan industri Millenium, Minggu (18/10/2020) dini hari

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil