Connect With Us

Bus Tabrak Pohon di Perumnas Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:55

| Dibaca : 7751

Bus yang menabrak pohon di Perumnas Tangerang. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli )

 

TANGERANGNEWS.com-Bus angkutan karyawan dengan nomor polisi A-7534-FS mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kecipir, Perumnas 2, Kota Tangerang, Sabtu (3/6/2017). Dari keterangan Nuriman, warga setempat, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu, bus tersebut sedang melaju dari arah Jalan Sawo Raya. Saat di simpang empat jalan tersebut, bus mengarah ke jalan Kecipir Raya.  Namun tiba-tiba bus oleng ke kiri dan menabrak pohon yang ada dilokasi.

 


"Terdengar suara benturan dan kaca pecah, braaak. Llu saya lihat ada bus yang menabrak pohon," ungkapnya.

Suara pecahan kaca tersebut selain berasal dari kaca depan bus yang pecah, juga karena pecahnya kaca bilboard yang berukuran cukup besar dekat pohon tersebut. "Batang pohon yang cukup besar patah, kaca billboard juga pecah," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Petugas dari kepolisian yang datang ke lokasi berusaha mengevakuasi bus tersebut. "Polisi datang sekitar pukul 07.00 dengan membawa mobil derek. Sebab busnya enggak bisa jalan, harus diderek," tandasnya.(DRA)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BANDARA
Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Senin, 20 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah diujicoba atau dibuka setelah sempat ditutup selama setahun karena direvitalisasi, Senin (20/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)