Connect With Us

Bus Tabrak Pohon di Perumnas Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:55

| Dibaca : 7718

Bus yang menabrak pohon di Perumnas Tangerang. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli )

 

TANGERANGNEWS.com-Bus angkutan karyawan dengan nomor polisi A-7534-FS mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kecipir, Perumnas 2, Kota Tangerang, Sabtu (3/6/2017). Dari keterangan Nuriman, warga setempat, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu, bus tersebut sedang melaju dari arah Jalan Sawo Raya. Saat di simpang empat jalan tersebut, bus mengarah ke jalan Kecipir Raya.  Namun tiba-tiba bus oleng ke kiri dan menabrak pohon yang ada dilokasi.

 


"Terdengar suara benturan dan kaca pecah, braaak. Llu saya lihat ada bus yang menabrak pohon," ungkapnya.

Suara pecahan kaca tersebut selain berasal dari kaca depan bus yang pecah, juga karena pecahnya kaca bilboard yang berukuran cukup besar dekat pohon tersebut. "Batang pohon yang cukup besar patah, kaca billboard juga pecah," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Petugas dari kepolisian yang datang ke lokasi berusaha mengevakuasi bus tersebut. "Polisi datang sekitar pukul 07.00 dengan membawa mobil derek. Sebab busnya enggak bisa jalan, harus diderek," tandasnya.(DRA)

BANDARA
Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Target 20 Juta Wisman, Menpar Minta LCCT Dioperasikan di Bandara Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke kantor PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (10/3/2019).

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby