Connect With Us

Kota Tangerang Percantik Diri dengan Mural 

Advertorial | Sabtu, 3 Juni 2017 | 09:00

| Dibaca : 2500

Pelukis mural di Kota Tangerang. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang mempercantik kota tersebut dengan menghias sejumlah kampung halaman yang ada di wilayahnya dengan corak warna-warni. Hal itu pun turut dibantu warga sekitar yang semangat agar rumah mereka tak terlihat kusam.

Beragam warna rumah yang jauh dari kusam serta kebersihan kampung tersebut, menjadi magnet baru untuk mendatangkan wisatawan yang hobi fotografi. Selain rumah, tempat pohon atau pot bunga pun terlihat menjadi Indah setelah dilukis.

Mural

Pemkot Tangerang terdorong untuk menghias kampung-kampung yang ada di wilayahnya agar semakin terlihat sehat. Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengakui bahwa kota yang indah dan cantik akan memberi daya tarik pariwisata kota tersebut. Untuk itu, Wali Kota muda itu  mengajak para pelajar yang memiliki hobi seni mural untuk melukis objek-objek berciri khas Kota Tangerang sehingga menjadi semakin indah.

Tak hanya itu, anak - anak pun digali potensinya untuk mengembangkan kreativitas sekaligus ikut mempromosikan kota Tangerang. "Mudah-mudahan, kegiatan pembuatan mural oleh pelajar menjadi bagian untuk meningkatkan kreativitas anak-anak dalam mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif," ujar Arief, Jumat (2/6/2017).

Pemerintah Kota Tangerang, menurutnya akan member ruang kepada pelajar dalam menyampaikan ide dan gagasan mural yang dimilikinya. "Ini menjadi bagian dari gerakan Tangerang Bersolek yang bertujuan untuk semakin mempercantik dan meperindah Kota Tangerang," terangnya.(DRA)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt