Connect With Us

Kota Tangerang Percantik Diri dengan Mural 

Advertorial | Sabtu, 3 Juni 2017 | 09:00

| Dibaca : 2447

Pelukis mural di Kota Tangerang. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang mempercantik kota tersebut dengan menghias sejumlah kampung halaman yang ada di wilayahnya dengan corak warna-warni. Hal itu pun turut dibantu warga sekitar yang semangat agar rumah mereka tak terlihat kusam.

Beragam warna rumah yang jauh dari kusam serta kebersihan kampung tersebut, menjadi magnet baru untuk mendatangkan wisatawan yang hobi fotografi. Selain rumah, tempat pohon atau pot bunga pun terlihat menjadi Indah setelah dilukis.

Mural

Pemkot Tangerang terdorong untuk menghias kampung-kampung yang ada di wilayahnya agar semakin terlihat sehat. Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengakui bahwa kota yang indah dan cantik akan memberi daya tarik pariwisata kota tersebut. Untuk itu, Wali Kota muda itu  mengajak para pelajar yang memiliki hobi seni mural untuk melukis objek-objek berciri khas Kota Tangerang sehingga menjadi semakin indah.

Tak hanya itu, anak - anak pun digali potensinya untuk mengembangkan kreativitas sekaligus ikut mempromosikan kota Tangerang. "Mudah-mudahan, kegiatan pembuatan mural oleh pelajar menjadi bagian untuk meningkatkan kreativitas anak-anak dalam mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif," ujar Arief, Jumat (2/6/2017).

Pemerintah Kota Tangerang, menurutnya akan member ruang kepada pelajar dalam menyampaikan ide dan gagasan mural yang dimilikinya. "Ini menjadi bagian dari gerakan Tangerang Bersolek yang bertujuan untuk semakin mempercantik dan meperindah Kota Tangerang," terangnya.(DRA)

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Bea Cukai Soekarno-Hatta Bongkar 4 Kasus Narkoba Jaringan Luar Negeri

Selasa, 19 November 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com—Bea Cukai Soekarno-Hatta membongkar empat kasus upaya penyelundupan narkoba jaringan luar negeri di Bandara Soekarno-

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous