Connect With Us

Kawasan Puspemkot Tangerang Dipadati Penonton Final Liga Champions

Deni Ardiansyah | Minggu, 4 Juni 2017 | 10:00

| Dibaca : 1432

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan sepak bola antara Juventus berhadapan dengan Real Madrid pada final Liga Champions 2016-2017 sangat menyita perhatian dunia, tak terkecuali di Kota Tangerang ini.

Antusiasme masyarakat dalam pertandingan ini sangat terlihat begitu padatnya di acara nonton bareng di depan halaman Puspem Kota Tangerang, Sabtu (3/6/2017) malam.

Para pendukung kedua tim raksasa tersebut mengusung semangat yang optimis jelang pertandingan ini. Mereka sama-sama yakin klub kesayangannya mampu mengatasi tim lawannya.

nobar

Lokasi nonton bareng ini juga mengundang perhatian, karena berlokasi di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Masyarakat merespon baik atas keberpihakan dan kesediaan Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah untuk menjadikan halaman kantornya menjadi lokasi nonton bareng bersama warga.
Nobar

"Terima kasih sekali buat Pak Wali Kota Tangerang, sudah menyelenggarakan nonton bareng di halaman Balai Kota Tangerang," ungkap Hendri, salah sorang peserta nobar kepada TangerangNews.com, Sabtu (3/6/2017).

Salah satu Juventini (pendukung Juventus) yang hadir, Bagus mengaku yakin Juventus akan menang meski dengan skor yang tipis. Pria yang ngefans sekali dengan klub Juventus itu, bahkan merasa pertandingan dapat ditentukan melalui adu tendangan penalti.

"Saya prediksi pertandingan ini akan berakhir seri dengan gol. Bisa juga mungkin ditentukan melalui adu penalti, yang pasti Juve harus menang," kata Bagus.

Pernyataan yang berbeda diungkapkan salah satu fans Real Madrid yang hadir, Haris. Pria yang datang bersama teman-temanya itu sangat yakin Real Madrid dapat mempertahankan gelar Liga Championsnya di pertandingan ini.

"Saya yakin Real Madrid dapat memenangkan pertandingan ini. Saya punya prediksi akan berakhir  skor 2-0 kalau yang golkan Benzema dan Cristiano Ronaldo," katanya.(RAZ)

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

KAB. TANGERANG
Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Di era Industri 4.0, masyarakat dimudahkan dengan berbagai aplikasi pembayaran berbasis daring, tak terkecuali membayar

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt