Connect With Us

Soal Jalan Rusak, Wakil Wali Kota Tangerang Berharap Warga Jurumudi Baru Bersabar 

Dira Derby | Minggu, 4 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 1512

Jalan rusas dan sampán berserakan di Jurumudi Baru. (@TangerangNews.com 2017 / Irwan )

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta agar warga di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan, Benda bersabar dengan proses pembangunan yang tengah berjalan. Sebab, warga sekitar dan pengguna jalan yang berada persis di depan Kelurahan Jurumudi Baru menyampaikan kekesalannya kepada TangerangNews.com  mengenai persoalan Jalan Rusak dan sampah yang berserakan di sisi jalan.  Baca Juga : Warga Jurumudi Baru Kesal

“Sabar kan obat yang paling mujarab, warga sabar saja dulu jalannya memang saya sudah tahu di situ bergelombang. Itu karena ada proyek PDAM, sabar saja lah,” ujar Sachrudin, Minggu (4/6/2017) siang.

Sachrudin mengaku akan bertanya kepada Dinas Pekerjaan Umum mengenai persoalan yang diungkap warga kepada media. “Semalam saya ke sana, tetapi tak hanya mengeluhkan soal proyek PDAM dan air bersih. Saya juga sudah bilang semalam agar warga bersabar. Pemerintah berusaha maksimal untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah,” katanya.

"Saat ini Pemkot sedang mempersiapkan pipa - pipa sambungan untuk penyaluran air bersih bagi masyarakat kota Tangerang," ujar Wakil. "Supaya semua masyarakat bisa menikmati air bersih dari PDAM Kota Tangerang," kilahnya.

Sebagai informasi, selama tahun 2016 PDAM Tirta Benteng kota Tangerang telah memasang sebanyak 2.400 sambungan air bersih dan di tahun 2017 ditargetkan sebanyak 35.000 sambungan dapat terpasang guna memenuhi kebutuhan air bersih warga kota Tangerang. (DRA)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie