Connect With Us

Soal Jalan Rusak, Wakil Wali Kota Tangerang Berharap Warga Jurumudi Baru Bersabar 

Dira Derby | Minggu, 4 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 1741

Jalan rusas dan sampán berserakan di Jurumudi Baru. (@TangerangNews.com 2017 / Irwan )

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta agar warga di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan, Benda bersabar dengan proses pembangunan yang tengah berjalan. Sebab, warga sekitar dan pengguna jalan yang berada persis di depan Kelurahan Jurumudi Baru menyampaikan kekesalannya kepada TangerangNews.com  mengenai persoalan Jalan Rusak dan sampah yang berserakan di sisi jalan.  Baca Juga : Warga Jurumudi Baru Kesal

“Sabar kan obat yang paling mujarab, warga sabar saja dulu jalannya memang saya sudah tahu di situ bergelombang. Itu karena ada proyek PDAM, sabar saja lah,” ujar Sachrudin, Minggu (4/6/2017) siang.

Sachrudin mengaku akan bertanya kepada Dinas Pekerjaan Umum mengenai persoalan yang diungkap warga kepada media. “Semalam saya ke sana, tetapi tak hanya mengeluhkan soal proyek PDAM dan air bersih. Saya juga sudah bilang semalam agar warga bersabar. Pemerintah berusaha maksimal untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah,” katanya.

"Saat ini Pemkot sedang mempersiapkan pipa - pipa sambungan untuk penyaluran air bersih bagi masyarakat kota Tangerang," ujar Wakil. "Supaya semua masyarakat bisa menikmati air bersih dari PDAM Kota Tangerang," kilahnya.

Sebagai informasi, selama tahun 2016 PDAM Tirta Benteng kota Tangerang telah memasang sebanyak 2.400 sambungan air bersih dan di tahun 2017 ditargetkan sebanyak 35.000 sambungan dapat terpasang guna memenuhi kebutuhan air bersih warga kota Tangerang. (DRA)

KAB. TANGERANG
Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Rabu, 18 September 2019 | 22:38

TANGERANGNEWS.com-PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) Kabupaten Tangerang menggelar salat Istisqo (memohon hujan) di Kantor Pusat PDAM TKR, Jalan Raya Kisamaun, Kota Tangerang. Rabu, (18/9/2019).

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy