Connect With Us

Soal Jalan Rusak, Wakil Wali Kota Tangerang Berharap Warga Jurumudi Baru Bersabar 

Dira Derby | Minggu, 4 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 1597

Jalan rusas dan sampán berserakan di Jurumudi Baru. (@TangerangNews.com 2017 / Irwan )

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta agar warga di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan, Benda bersabar dengan proses pembangunan yang tengah berjalan. Sebab, warga sekitar dan pengguna jalan yang berada persis di depan Kelurahan Jurumudi Baru menyampaikan kekesalannya kepada TangerangNews.com  mengenai persoalan Jalan Rusak dan sampah yang berserakan di sisi jalan.  Baca Juga : Warga Jurumudi Baru Kesal

“Sabar kan obat yang paling mujarab, warga sabar saja dulu jalannya memang saya sudah tahu di situ bergelombang. Itu karena ada proyek PDAM, sabar saja lah,” ujar Sachrudin, Minggu (4/6/2017) siang.

Sachrudin mengaku akan bertanya kepada Dinas Pekerjaan Umum mengenai persoalan yang diungkap warga kepada media. “Semalam saya ke sana, tetapi tak hanya mengeluhkan soal proyek PDAM dan air bersih. Saya juga sudah bilang semalam agar warga bersabar. Pemerintah berusaha maksimal untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah,” katanya.

"Saat ini Pemkot sedang mempersiapkan pipa - pipa sambungan untuk penyaluran air bersih bagi masyarakat kota Tangerang," ujar Wakil. "Supaya semua masyarakat bisa menikmati air bersih dari PDAM Kota Tangerang," kilahnya.

Sebagai informasi, selama tahun 2016 PDAM Tirta Benteng kota Tangerang telah memasang sebanyak 2.400 sambungan air bersih dan di tahun 2017 ditargetkan sebanyak 35.000 sambungan dapat terpasang guna memenuhi kebutuhan air bersih warga kota Tangerang. (DRA)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Senin, 21 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara roda dua, harap berhati-hati di jalan saat musim penghujan. Pasalnya banyak sejumlah jalan di Kota Tangerang mengalami kerusakan dan berlumpur yang dapat memicu kecelakaan.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot