Connect With Us

Taman Potret Jadi Destinasi Favorit Ngabuburit

Deni Ardiansyah | Minggu, 4 Juni 2017 | 16:00

| Dibaca : 2451

Taman Potret Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com – Ngabuburit di Kota Tangerang itu banyak pilihan, salah satunya Taman Potret Tangerang yang terletak di Jalan Sudirman, bersebelahan dengan Tangerang City Mall, Cikokol. Banyak warga yang mengunjungi taman tersebut disaat menjelang buka puasa, Minggu (4/6/2017).

Taman yang diresmikan sejak Agustus 2015 ini, tampak kebersihan dan kenyamanannya masih sangat terjaga dengan baik. Terlebih banyak pepohonan sudah mulai besar dan rimbun.

Sambil memanfaatkan waktu menjelang berbuka puasa, terihat  masyarakat tampak sedang asik duduk sambil bersantai, berfoto di berbagai sudut Taman Potret.

Taman Potret yang menjadi salah satu icon Kota Tangerang kini tengah dilengkapi fasilitas free wifi hotspot. “Asik juga adem tempatnya, bagus buat nyantai di akhir pecan ini sambil nunggu buka puasa.” ujar Soleh salah satu pengunjung kepada TangerangNews.com, Minggu (4/6/2017).

Senada dengan Soleh, Yati salah satu pengunjung lain mengatakan, untuk kebersihan, keamanan dan kenyamanan Taman Potret ini diakuinya cukup refresentatif. Selain kesejukan dan kebersihan taman ini, pengamanan juga menjadi salah satu yang sangat diperhatikan oleh pengunjung ini. Namun soal parkir masih mengandalkan lahan trotoar taman yang berada di samping taman.

"Bagus tamannya, cuma tempat parkirnya ini. Ya, walaupun ada penjaga tapi kan kalau bisa ada lokasi khusus yang sesuai standar," ungkapnya.

Mengenai keamanan biasanya ada petugas yang berpatroli untuk memastikan keamanan taman dan pengunjung. “Kadang ada juga petugas yang patroli, parkir juga di depan taman," tambahnya.(RAZ)

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

TANGSEL
Siti Nur Azizah Ajak Warga Tangsel Jadikan Jumat Hari Makan Bersama

Siti Nur Azizah Ajak Warga Tangsel Jadikan Jumat Hari Makan Bersama

Jumat, 13 Desember 2019 | 17:23

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah mengajak warga Tangsel bergotong royong menjadikan Jumat sebagai hari berbagi, salah satunya berbagi makanan, Jumat (13/12/2019).

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang