Connect With Us

Dua Kubu di Pasar Tanah Tinggi Bentrok Lagi, 1 Dibacok

Ray | Senin, 5 Juni 2017 | 09:00

| Dibaca : 23936

Puluhan Aparat Bersiagan pasca bentrok di Pasar Tanah Tinggi (@tangerangnews / Dokumentasi 2014)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua kubu massa yang biasa beraktifitas di Pasar Tanah Tinggi, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang kembali bentrok. Dalam bentrokan tersebut, seorang kuli panggul menderita luka bacok pada tangan, lutut dan badan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (3/6/2017) malam. Kedua kubu yang belakangan disebut sebagai warga asli sekitar dan pendatang itu sebelumnya pernah bentrok pada 16 September 2014 silam. Enam pelaku pembunuh Saeful Anwar tersebut bahkan sudah divonis maksimal ada yang mencapai 10 tahun. Baca Juga : Bentrok Tanah Tinggi

Korban diketahui berinisial MJT, pemuda yang juga kuli panggul. Hal itu dibenarkan oleh salah seorang petugas kemanan di pasar tersebut. “Saya dapat info ada warga Kober datang ke sini bawa senjata tajam. Tak lama kemudian ada korban datang menjerit meminta tolong,” kata Fajar, har ini.  

Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Toto Danianto mengatakan, pihaknya mengaku telah menangkap salah satu pelaku pengeroyokan tersebut.

TANGSEL
Puluhan CPNS Tangsel Latsar Ilmu Pemerintahan

Puluhan CPNS Tangsel Latsar Ilmu Pemerintahan

Senin, 24 Juni 2019 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-40 dari 114 pegawai Pemkot Tangsel hasil seleksi CPNS pada tahun 2018 lalu mengikuti latihan dasar (latsar) ilmu pemerintahan.

KAB. TANGERANG
Kukuhkan 13 Pengurus Cabor, Bupati Zaki: Prioritaskan Pembinaan

Kukuhkan 13 Pengurus Cabor, Bupati Zaki: Prioritaskan Pembinaan

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan 13 pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Tangerang, Selasa (25/6/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Selasa, 25 Juni 2019 | 12:11

TANGERANGNEWS.com - Dua peristiwa pembacokan terjadi di Kota Cilegon. Seorang remaja di Cilegon terkena luka bacok di bagian punggung dan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt