Connect With Us

Dua Kubu di Pasar Tanah Tinggi Bentrok Lagi, 1 Dibacok

Ray | Senin, 5 Juni 2017 | 09:00

| Dibaca : 23852

Puluhan Aparat Bersiagan pasca bentrok di Pasar Tanah Tinggi (@tangerangnews / Dokumentasi 2014)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua kubu massa yang biasa beraktifitas di Pasar Tanah Tinggi, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang kembali bentrok. Dalam bentrokan tersebut, seorang kuli panggul menderita luka bacok pada tangan, lutut dan badan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (3/6/2017) malam. Kedua kubu yang belakangan disebut sebagai warga asli sekitar dan pendatang itu sebelumnya pernah bentrok pada 16 September 2014 silam. Enam pelaku pembunuh Saeful Anwar tersebut bahkan sudah divonis maksimal ada yang mencapai 10 tahun. Baca Juga : Bentrok Tanah Tinggi

Korban diketahui berinisial MJT, pemuda yang juga kuli panggul. Hal itu dibenarkan oleh salah seorang petugas kemanan di pasar tersebut. “Saya dapat info ada warga Kober datang ke sini bawa senjata tajam. Tak lama kemudian ada korban datang menjerit meminta tolong,” kata Fajar, har ini.  

Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Toto Danianto mengatakan, pihaknya mengaku telah menangkap salah satu pelaku pengeroyokan tersebut.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KOTA TANGERANG
Serba-serbi Alasan Bawaslu Ingin PSU di 22 TPS Kota Tangerang

Serba-serbi Alasan Bawaslu Ingin PSU di 22 TPS Kota Tangerang

Minggu, 21 April 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim memaparkan alasan pihaknya ingin 22 TPS yang berada di 6 kecamatan ini dilakukan PSU.

TANGSEL
Geger, Mayat Putus Kepala di Pagedangan

Geger, Mayat Putus Kepala di Pagedangan

Senin, 22 April 2019 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Cihuni Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan adanya mayat pria dengan kondisi

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby