Connect With Us

Pria ini Bobol Minimarket Demi Kebutuhan Lebaran

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 1895

Aparat Kapolres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap berinisial F, pelaku pembobol minimarket di Cibodas, Senin (5/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-F nekat membobol minimarket Indomaret di Jalan Karet, Perum 1, Kecamatas Cibodas, Kota Tangerang. Aksi ini dilakukan F demi memenuhi lebaran bagi keluarganya.
 
Ayah dua anak ini beraksi seorang diri pada 2 Mei 2017. Ketika minimarket telah tutup, pelaku naik ke atas genteng lalu masuk dari rumah kosong disamping toko, lalu dia menjebol plafon yang tepat di atas meja kasir.
 
"Dia mencari uang kasir, namun ternyata tidak ada. Lalu pelaku melihat mesin ATM yang berada di depan kasir. Pelaku mencoba membongkarnya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (5/6/2017).
 

 
Aksinya diketahui saat alarm mesin ATM berbunyi ketika pelaku membongkarnya. Warga sekitar yang mendengar bunyi alarm langsung mengepung TKP dan menghubungi polisi. "Pelaku berhasil ditangkap di tempat," kata Kapolres.
 
Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono menambahkan aksi pelaku terbilang rapi karena sebelumnya dia telah memutus kabel CCTV dan menutupi dirinya dengan jas hujan agar identitasnya tidak diketahui.
 
"Dia juga sudah mempersiapkan alat-alat seperti linggis, obeng dan pisau. Kemungkinan sudah beberapa kali aksi, karena mini market disekitarnya juga pernah kebobolan. Tapi masih kita dalami," ujarnya.
 
Sementara pelaku F mengaku baru sekali melakukan aksinya. Dia hendak memenuhi kebutuhan keluarganya saat lebaran. "Yah buat lebaran saja,” katanya.
TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang