Connect With Us

Pria ini Bobol Minimarket Demi Kebutuhan Lebaran

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 1772

Aparat Kapolres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap berinisial F, pelaku pembobol minimarket di Cibodas, Senin (5/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-F nekat membobol minimarket Indomaret di Jalan Karet, Perum 1, Kecamatas Cibodas, Kota Tangerang. Aksi ini dilakukan F demi memenuhi lebaran bagi keluarganya.
 
Ayah dua anak ini beraksi seorang diri pada 2 Mei 2017. Ketika minimarket telah tutup, pelaku naik ke atas genteng lalu masuk dari rumah kosong disamping toko, lalu dia menjebol plafon yang tepat di atas meja kasir.
 
"Dia mencari uang kasir, namun ternyata tidak ada. Lalu pelaku melihat mesin ATM yang berada di depan kasir. Pelaku mencoba membongkarnya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (5/6/2017).
 

 
Aksinya diketahui saat alarm mesin ATM berbunyi ketika pelaku membongkarnya. Warga sekitar yang mendengar bunyi alarm langsung mengepung TKP dan menghubungi polisi. "Pelaku berhasil ditangkap di tempat," kata Kapolres.
 
Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono menambahkan aksi pelaku terbilang rapi karena sebelumnya dia telah memutus kabel CCTV dan menutupi dirinya dengan jas hujan agar identitasnya tidak diketahui.
 
"Dia juga sudah mempersiapkan alat-alat seperti linggis, obeng dan pisau. Kemungkinan sudah beberapa kali aksi, karena mini market disekitarnya juga pernah kebobolan. Tapi masih kita dalami," ujarnya.
 
Sementara pelaku F mengaku baru sekali melakukan aksinya. Dia hendak memenuhi kebutuhan keluarganya saat lebaran. "Yah buat lebaran saja,” katanya.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

KOTA TANGERANG
Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Mahkamah Konstitusi (MK) dijadwalkan akan memutuskan sengketa hasil Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019) besok.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt