Connect With Us

PNS Kota Tangerang Diminta Jangan Malas

Deni Ardiansyah | Selasa, 6 Juni 2017 | 09:00

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat Di Kantor kecamatan Pinang. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyerukan agar PNS tetap semangat dan tetap melayani warga dengan prima meski sedang berpuasa.

“Jangan sampai karena puasa kinerja jadi menurun. Puasa, jangan jadi alasan, terus malas-malasan dan banyak tidur," kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Senin (05/06/2017) kemarin.

"PNS harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik, karena bekerja juga ibadah," tambahnya. 
 
Di Kantor kecamatan Pinang, Arief menegaskan agar PNS konsen dalam melayani keperluan warga selama ramadan ini.

"Pelayanannya yang kita berikan, ngurusin akta kelahiran, kematian dan KTP harus menjadi bagian dari ibadah kita kepada Allah biar berkah apalagi kalau pas Ramadan," ungkapnya.
 

"Mari jadikan kerja kita sebagai ibadah. Dan kita juga harus bersyukur dengan kondisi kita saat ini, terlebih pemerintah sudah memberikan jaminan kesejahteraan yang lebih baik," tegasnya.
 
Dalam arahannya Wali Kota mengingatkan bahwa dalam melayani masyarakat juga harus memberikan senyuman yang manis, karena itu adalah bagian dari ibadah.

"Misalkan nih, pas ada masyarakat yang berkasnya sudah kelar, enakkan kalau kita bilang, Pak ini berkasnya sudah jadi, sambil ditambahin senyuman, ini yang dibilang value added," ungkap Arief sambil terus menyemangati.

Pernyataan yang senada juga dituturkan Wakil Wali Kota Sachrudin yang saat itu berada di Masjid Al Azhom. Dia  juga menyerukan agar PNS semangat dalam kinerjanya.
 
"Walaupun berpuasa, namun aparat Pemerintah Kota Tangerang jangan menurunkan kualitas pelayanan untuk masyarakat," katanya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill