Connect With Us

Hari Pertama PPDB Tingkat SMA di Kota Tangerang Sepi

Deni Ardiansyah | Selasa, 6 Juni 2017 | 12:00

| Dibaca : 3652

Tampak halaman di SMAN 10 Kota Tangerang, Selasa (6/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA di Kota Tangerang dimulai hari ini Senin (5/6/2017) sampai Rabu (14/6/2017).

Berdasarkan pantauan TangerangNews.com  di SMAN 10 Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, Gang Sasak, Cipondoh, Kota Tangerang, di hari pertama tampak sepi, karena banyak orang tua peserta didik baru hanya mencari informasi terlebih dahulu. Selain itu belum banyak  yang mengetahui aturan mengenai pendaftaran secara online.

"Untuk hari pertama banyak orang tua yang belum tahu tentang peraturan baru PPDB dari provinsi, jadi kebanyakan hanya mencari informasi di hari pertama," kata Fahmidi Fadillah, salah seorang guru di SMAN 10 Kota Tangerang dan sekaligus panitia penerimaan siswa baru (PSB) kepada TangerangNews.com, Selasa (6/6/2017).

Fahmi menuturkan kembali, karena banyaknya pendaftar maka berpengaruh juga pada server di Provinsi. "Karena hari pertama banyak yang daftar jadi server di Provinsi berat banyak yang mengeluh," tambahnya.

Sejumlah orang tua calon siswa tampak antusias mendaftarkan anaknya untuk bersekolah di SMAN 10 Kota Tangerang. Siti Nurmilah misalnya. Dia beralasan mendaftarkan anaknya di sekolah tersebuy karena standar pembelajaran yang cukup baik dan banyak prestasinya.

"Saya berharap anak saya bisa masuk di SMA Negeri 10 Kota Tangerang ini, karena sistem pembelajarannya bagus dan terkenal muridnya berprestasi," tandasnya.

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

KAB. TANGERANG
Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Senin, 13 Juli 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Angkutan moda roda dua daring atau ojek online (ojol) salah satu yang diwacanakan akan mendapatkan kelonggaran saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 6 di Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

Senin, 13 Juli 2020 | 16:50

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim memilih memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai 26 Juli 2020 di Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi