Connect With Us

Hari Pertama PPDB Tingkat SMA di Kota Tangerang Sepi

Deni Ardiansyah | Selasa, 6 Juni 2017 | 12:00

| Dibaca : 3504

Tampak halaman di SMAN 10 Kota Tangerang, Selasa (6/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA di Kota Tangerang dimulai hari ini Senin (5/6/2017) sampai Rabu (14/6/2017).

Berdasarkan pantauan TangerangNews.com  di SMAN 10 Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, Gang Sasak, Cipondoh, Kota Tangerang, di hari pertama tampak sepi, karena banyak orang tua peserta didik baru hanya mencari informasi terlebih dahulu. Selain itu belum banyak  yang mengetahui aturan mengenai pendaftaran secara online.

"Untuk hari pertama banyak orang tua yang belum tahu tentang peraturan baru PPDB dari provinsi, jadi kebanyakan hanya mencari informasi di hari pertama," kata Fahmidi Fadillah, salah seorang guru di SMAN 10 Kota Tangerang dan sekaligus panitia penerimaan siswa baru (PSB) kepada TangerangNews.com, Selasa (6/6/2017).

Fahmi menuturkan kembali, karena banyaknya pendaftar maka berpengaruh juga pada server di Provinsi. "Karena hari pertama banyak yang daftar jadi server di Provinsi berat banyak yang mengeluh," tambahnya.

Sejumlah orang tua calon siswa tampak antusias mendaftarkan anaknya untuk bersekolah di SMAN 10 Kota Tangerang. Siti Nurmilah misalnya. Dia beralasan mendaftarkan anaknya di sekolah tersebuy karena standar pembelajaran yang cukup baik dan banyak prestasinya.

"Saya berharap anak saya bisa masuk di SMA Negeri 10 Kota Tangerang ini, karena sistem pembelajarannya bagus dan terkenal muridnya berprestasi," tandasnya.

TANGSEL
Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 kembali mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang