Connect With Us

Direktur PT Nabel Shaka Sponsori Klub Sepak Bola Polres Metro Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 00:00

| Dibaca : 2920

Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikannya kepada sepak bola membuat Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang mensponsori klub sepakbola Polres Metro Tangerang Kota FC.
 
Pemimpin perusahaan distributor bidang industri manufaktur ini ingin mengembangkan klub Polres Metro Tangerang Kota FC karena melihat potensi para pemainnya yang bagus.
 
tim
 
"Tim ini memiliki kemampuan yang baik. Kalau disponsori pasti bisa berkembang jadi lebih baik," kata Indra.
 
Menurut Indra, dukungan sponsor bukan hanya harus diberikan kepada klub sepak bola yang beranggotakan atlet profesional saja, melainkan semua klub berhak mendapat kesempatan yang sama, tak terkecuali klub sepak bola dari polri.
 
"Justru mereka harus didukung, selain padatnya tugas mereka sebagai polisi, mereka juga mau menekuni olahraga ini," katanya.
 

 
Indra berharap, dengan sponsorship ini, Polres Metro Tangerang Kota FC semakin berprestasi, tak hanya di ajang kompetisi sepakbola internal Polri seperti Kapolda Cup atau Piala Bhayangkara, tapi juga juga kompetisi umum lainnya.
 
Sementara Bripka Agus Ariwibowo yang merupakan striker di klub Polres Metro Tangerang Kota FC mengapresiasi sponsorship yang dilakukan Indra. Hal ini sangat membantu pengembangan timnya, terutama dalam pembiayaan untuk keperluan seragam, biaya kompetisi dan sewa lapangan untuk latihan.
 
"Kita juga ingin jadikan sepak bola sebagai media untuk memberikan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat," kata Anggota Provost Polres Metro Tangerang Kota ini.(RAZ)
TANGSEL
Pemkot Tangsel Restui Warga Gelar Lomba Agustusan, Tapi…

Pemkot Tangsel Restui Warga Gelar Lomba Agustusan, Tapi…

Selasa, 4 Agustus 2020 | 20:44

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengizinkan masyarakat

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi