Connect With Us

Direktur PT Nabel Shaka Sponsori Klub Sepak Bola Polres Metro Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 00:00

| Dibaca : 2827

Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikannya kepada sepak bola membuat Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang mensponsori klub sepakbola Polres Metro Tangerang Kota FC.
 
Pemimpin perusahaan distributor bidang industri manufaktur ini ingin mengembangkan klub Polres Metro Tangerang Kota FC karena melihat potensi para pemainnya yang bagus.
 
tim
 
"Tim ini memiliki kemampuan yang baik. Kalau disponsori pasti bisa berkembang jadi lebih baik," kata Indra.
 
Menurut Indra, dukungan sponsor bukan hanya harus diberikan kepada klub sepak bola yang beranggotakan atlet profesional saja, melainkan semua klub berhak mendapat kesempatan yang sama, tak terkecuali klub sepak bola dari polri.
 
"Justru mereka harus didukung, selain padatnya tugas mereka sebagai polisi, mereka juga mau menekuni olahraga ini," katanya.
 

 
Indra berharap, dengan sponsorship ini, Polres Metro Tangerang Kota FC semakin berprestasi, tak hanya di ajang kompetisi sepakbola internal Polri seperti Kapolda Cup atau Piala Bhayangkara, tapi juga juga kompetisi umum lainnya.
 
Sementara Bripka Agus Ariwibowo yang merupakan striker di klub Polres Metro Tangerang Kota FC mengapresiasi sponsorship yang dilakukan Indra. Hal ini sangat membantu pengembangan timnya, terutama dalam pembiayaan untuk keperluan seragam, biaya kompetisi dan sewa lapangan untuk latihan.
 
"Kita juga ingin jadikan sepak bola sebagai media untuk memberikan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat," kata Anggota Provost Polres Metro Tangerang Kota ini.(RAZ)
WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KAB. TANGERANG
22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

Senin, 6 April 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Meski tengah berlangsung pandemi virus Corona (COVID-19), namun peredaran narkoba terus terjadi. Terkini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten dan jajaran meringkus 22 orang tersangka penyalahguna narkoba

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile