Connect With Us

Direktur PT Nabel Shaka Sponsori Klub Sepak Bola Polres Metro Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 00:00

| Dibaca : 2008

Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikannya kepada sepak bola membuat Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang mensponsori klub sepakbola Polres Metro Tangerang Kota FC.
 
Pemimpin perusahaan distributor bidang industri manufaktur ini ingin mengembangkan klub Polres Metro Tangerang Kota FC karena melihat potensi para pemainnya yang bagus.
 
tim
 
"Tim ini memiliki kemampuan yang baik. Kalau disponsori pasti bisa berkembang jadi lebih baik," kata Indra.
 
Menurut Indra, dukungan sponsor bukan hanya harus diberikan kepada klub sepak bola yang beranggotakan atlet profesional saja, melainkan semua klub berhak mendapat kesempatan yang sama, tak terkecuali klub sepak bola dari polri.
 
"Justru mereka harus didukung, selain padatnya tugas mereka sebagai polisi, mereka juga mau menekuni olahraga ini," katanya.
 

 
Indra berharap, dengan sponsorship ini, Polres Metro Tangerang Kota FC semakin berprestasi, tak hanya di ajang kompetisi sepakbola internal Polri seperti Kapolda Cup atau Piala Bhayangkara, tapi juga juga kompetisi umum lainnya.
 
Sementara Bripka Agus Ariwibowo yang merupakan striker di klub Polres Metro Tangerang Kota FC mengapresiasi sponsorship yang dilakukan Indra. Hal ini sangat membantu pengembangan timnya, terutama dalam pembiayaan untuk keperluan seragam, biaya kompetisi dan sewa lapangan untuk latihan.
 
"Kita juga ingin jadikan sepak bola sebagai media untuk memberikan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat," kata Anggota Provost Polres Metro Tangerang Kota ini.(RAZ)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie