Connect With Us

Direktur PT Nabel Shaka Sponsori Klub Sepak Bola Polres Metro Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 00:00

| Dibaca : 2698

Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikannya kepada sepak bola membuat Indra Wahyudi, Direktur PT Nabel Sakha Gemilang mensponsori klub sepakbola Polres Metro Tangerang Kota FC.
 
Pemimpin perusahaan distributor bidang industri manufaktur ini ingin mengembangkan klub Polres Metro Tangerang Kota FC karena melihat potensi para pemainnya yang bagus.
 
tim
 
"Tim ini memiliki kemampuan yang baik. Kalau disponsori pasti bisa berkembang jadi lebih baik," kata Indra.
 
Menurut Indra, dukungan sponsor bukan hanya harus diberikan kepada klub sepak bola yang beranggotakan atlet profesional saja, melainkan semua klub berhak mendapat kesempatan yang sama, tak terkecuali klub sepak bola dari polri.
 
"Justru mereka harus didukung, selain padatnya tugas mereka sebagai polisi, mereka juga mau menekuni olahraga ini," katanya.
 

 
Indra berharap, dengan sponsorship ini, Polres Metro Tangerang Kota FC semakin berprestasi, tak hanya di ajang kompetisi sepakbola internal Polri seperti Kapolda Cup atau Piala Bhayangkara, tapi juga juga kompetisi umum lainnya.
 
Sementara Bripka Agus Ariwibowo yang merupakan striker di klub Polres Metro Tangerang Kota FC mengapresiasi sponsorship yang dilakukan Indra. Hal ini sangat membantu pengembangan timnya, terutama dalam pembiayaan untuk keperluan seragam, biaya kompetisi dan sewa lapangan untuk latihan.
 
"Kita juga ingin jadikan sepak bola sebagai media untuk memberikan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat," kata Anggota Provost Polres Metro Tangerang Kota ini.(RAZ)
TANGSEL
 9 Warga Batan Indah Jalani Pemeriksaan

9 Warga Batan Indah Jalani Pemeriksaan

Minggu, 16 Februari 2020 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sembilan warga Perumahan Batan Indah, Setu, Tangerang Selatan, akan menjalani pemeriksaan kesehatan, mulai Senin (17/2/2010) besok.

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edi Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edi Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates