Connect With Us

Sembunyikan Sabu di Kemaluan, Ibu Rumah Tangga Ditangkap di Karawaci

Deni Ardiansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 13:30

| Dibaca : 10767

Tersangka berinisial NP, 28, Kamis (8/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial NP, 28, kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu seberat 3,2 gram yang disembunyikan di kemaluannya. Dia pun ditangkap petugas kepolisian di Jalan Gang Anugerah, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Penangkapan ini berawal informasi dari masyarakat yang mersa resah dengan peredaran narkotika di wilayah tersebut pada Selasa (6/6/2017) pukul 12.30 WIB. Kemudian informasi  ini  ditindaklanjuti oleh anggota Buser Polsek Karawaci yang dipimpin oleh Kanit Reskrim untuk melakukan pengecekan di lokasi pukul sekitar 13.30 WIB.

"Petugas lalu mencurigai NP yang tengah berada di lokasi, lalu dilakukan penggeledahan oleh anggota Bripda Lasma Tiara. Akhirnya ditemukan satu paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening ukuran sedang yang disembunyikan di kemaluan pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani, Kamis (8/6/2017).

Dari pengakuan NP, sabu tersebut didapat dari rekannya Nita di mana saat ini masih dalam pengejaran dan berstatus DPO Kepolisian. Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Karawaaci untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari tangannya disita 3,2 gram sabu dan satu unit Ponsel dan satu tab android.

“Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1). UU Narkotika No 35/2009 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” jelasnya.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang