Connect With Us

Ketua DPN Repdem Bakal Nyalon Wali Kota Tangerang

Deni Ardiansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 1461

Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Wanto Sugito, organisasi sayap PDIP. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Wanto Sugito, organisasi sayap PDIP akan ikut meramaikan bakal calon kandidat pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018.

"Temen temen saya di semua PAC PDI Perjuangan dan komunitas juang gerakan lainnya meminta saya ikut fight," katanya kepada TangerangNews.com,  pada Rabu (7/6/2917).

Menurut pria yang biasa disapa Klutuk ini, generasi muda perlu bersikap ideologis untuk sebuah tujuan regenasi kepemimpinan. "Tujuan saya jelas, semua kebijakan anggaran sejatinya wajib tersinkronisasi dan mampu membumikan ideologi kebangsaan, Pancasila," ungkapnya.

Dalam pernyataanya, alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Ciputat ini menegaskan bahwa dirinya akan menata kota bersama warga Kota.

"Kalau bicara tujuan, saya jadi Wali Kota mau ngapain, pertama menata kota bersama rakyat demi tertulisnya tinta emas sejarah. Kedua, tidak coba-coba berkonspirasi mengatur proyek APBD Kota Tangerang yang sematanya memperkaya diri," tutupnya.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute