Connect With Us

Ketua DPN Repdem Bakal Nyalon Wali Kota Tangerang

Deni Ardiansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 1406

Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Wanto Sugito, organisasi sayap PDIP. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Wanto Sugito, organisasi sayap PDIP akan ikut meramaikan bakal calon kandidat pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018.

"Temen temen saya di semua PAC PDI Perjuangan dan komunitas juang gerakan lainnya meminta saya ikut fight," katanya kepada TangerangNews.com,  pada Rabu (7/6/2917).

Menurut pria yang biasa disapa Klutuk ini, generasi muda perlu bersikap ideologis untuk sebuah tujuan regenasi kepemimpinan. "Tujuan saya jelas, semua kebijakan anggaran sejatinya wajib tersinkronisasi dan mampu membumikan ideologi kebangsaan, Pancasila," ungkapnya.

Dalam pernyataanya, alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Ciputat ini menegaskan bahwa dirinya akan menata kota bersama warga Kota.

"Kalau bicara tujuan, saya jadi Wali Kota mau ngapain, pertama menata kota bersama rakyat demi tertulisnya tinta emas sejarah. Kedua, tidak coba-coba berkonspirasi mengatur proyek APBD Kota Tangerang yang sematanya memperkaya diri," tutupnya.

TANGSEL
Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:14

TANGERANGNEWS.com-Ratusan ojek online kembali menyatakan dukungan kepada bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah. Kali ini,

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates