Connect With Us

Kemacetan di Pintu Perlintasan Kereta Pasar Anyar Dikeluhkan Warga

Deni Ardiansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 20:00

| Dibaca : 1996

Tampak Kemacetan kendaraan di pintu perlintasan rel kereta Pasar Anyar setiap sore dikeluhkan oleh warga. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Kemacetan kendaraan di pintu perlintasan rel kereta Pasar Anyar menjadi pemandangan sehari-hari di lokasi. Meskipun kerap dikeluhkan warga, namaknya tidak ada solusi dari pemerintah untuk menertibkan lokasi tersebut.

Kepadatan sering kali terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Banyak kendaraan memilih jalan ini, karena merupakan jalur alternatif menuju Cikokol dan Cipondoh dari Jalan Sukamanah dan Jalan Soleh Ali, maupun yang hendak ke Stasiun Tangerang.

Tak hanya banyaknya pedagang di sisi jalan, sejumlah angkot jurusan Pasar Anyar - Cipondoh yang mengetem di sekitar lokasi juga menjadi biang kemacetan di kawasan tersebut.

Karim, salah seorang pedagang yang berjualan di area ini mengatakan, jalur ini sering kali dijadikan jalan alternatif untuk menuju lokasi tujuan para pengendara. Akibatnya jalur kerap ini macet, apalgi menjelang berbuka puasa seperti sekarang.

"Sering macet jalan ini kalau mau deket-deket buka, banyak kendaraan pada lewat sini," katanya kepada TangerngNews.com, Kamis (8,/6/2017).

Seorang pengguna angkutan kota yang setiap harinya merasakan kondisi ini, Heni mengatakan, perlu ada petugas kepolisian untuk mengatur lalu lintas, paling tidak untuk bisa mengatasinya agar lebih tertib pada saat kendaraan yang akan keluar masuk kawasan Pasar Anyar. Terlebih lokasinya harus melewati pintu perlintasan KRL.

"Saya sebagai warga berharap agar bisa lebih terurailah macetnya ini, kalau pulang bisa lebih cepet," ungkapnya.

Selain itu menurutnya perlu dilakukan pelebaran jalan di pintu perlintasan Pasar Anyar. Pasalnya, badan jalan sudah banyak dipenuhi oleh para pedagang pasar. "Situasi ini sering kali dikeluhkan, tapi yah mau gimana lagi, kalau tidak ada tindakan pemerintah ya akan terus begini," tandasnya.

NASIONAL
Rajab Ritonga Dikukuhkan Jadi Guru Besar Ilmu Komunikasi

Rajab Ritonga Dikukuhkan Jadi Guru Besar Ilmu Komunikasi

Selasa, 10 Desember 2019 | 19:11

TANGERANGNEWS.com-Saat ini belum ada standar pendidikan calon wartawan yang rigid. Siapapun boleh menjadi wartawan tanpa melihat latar belakang pendidikan S-1 nya.

BANTEN
Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmavati menyinggung masih banyak perlakuan diskrimimatif terhadap perempuan di tempat kerja.

KAB. TANGERANG
Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Selasa, 10 Desember 2019 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

TANGSEL
61 Tahun Berdiri, Ini Kontribusi Batan

61 Tahun Berdiri, Ini Kontribusi Batan

Selasa, 10 Desember 2019 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan dan pemanfaatan iptek nuklir Indonesia sudah berkembang pesat, terlebih selama periode 2015-2019 yang tidak lepas dari kontribusi semua pihak internal Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang