Connect With Us

Kemacetan di Pintu Perlintasan Kereta Pasar Anyar Dikeluhkan Warga

Deni Ardiansyah | Kamis, 8 Juni 2017 | 20:00

| Dibaca : 2038

Tampak Kemacetan kendaraan di pintu perlintasan rel kereta Pasar Anyar setiap sore dikeluhkan oleh warga. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Kemacetan kendaraan di pintu perlintasan rel kereta Pasar Anyar menjadi pemandangan sehari-hari di lokasi. Meskipun kerap dikeluhkan warga, namaknya tidak ada solusi dari pemerintah untuk menertibkan lokasi tersebut.

Kepadatan sering kali terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Banyak kendaraan memilih jalan ini, karena merupakan jalur alternatif menuju Cikokol dan Cipondoh dari Jalan Sukamanah dan Jalan Soleh Ali, maupun yang hendak ke Stasiun Tangerang.

Tak hanya banyaknya pedagang di sisi jalan, sejumlah angkot jurusan Pasar Anyar - Cipondoh yang mengetem di sekitar lokasi juga menjadi biang kemacetan di kawasan tersebut.

Karim, salah seorang pedagang yang berjualan di area ini mengatakan, jalur ini sering kali dijadikan jalan alternatif untuk menuju lokasi tujuan para pengendara. Akibatnya jalur kerap ini macet, apalgi menjelang berbuka puasa seperti sekarang.

"Sering macet jalan ini kalau mau deket-deket buka, banyak kendaraan pada lewat sini," katanya kepada TangerngNews.com, Kamis (8,/6/2017).

Seorang pengguna angkutan kota yang setiap harinya merasakan kondisi ini, Heni mengatakan, perlu ada petugas kepolisian untuk mengatur lalu lintas, paling tidak untuk bisa mengatasinya agar lebih tertib pada saat kendaraan yang akan keluar masuk kawasan Pasar Anyar. Terlebih lokasinya harus melewati pintu perlintasan KRL.

"Saya sebagai warga berharap agar bisa lebih terurailah macetnya ini, kalau pulang bisa lebih cepet," ungkapnya.

Selain itu menurutnya perlu dilakukan pelebaran jalan di pintu perlintasan Pasar Anyar. Pasalnya, badan jalan sudah banyak dipenuhi oleh para pedagang pasar. "Situasi ini sering kali dikeluhkan, tapi yah mau gimana lagi, kalau tidak ada tindakan pemerintah ya akan terus begini," tandasnya.

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

KOTA TANGERANG
Wanita Tanpa Busana Tewas Membusuk di Tangerang

Wanita Tanpa Busana Tewas Membusuk di Tangerang

Sabtu, 25 Januari 2020 | 22:05

TANGERANGNEWS.com–Penemuan mayat seorang wanita tanpa busana menghebohkan warga Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri