Connect With Us

Mendag Tinjau Bahan Pokok di Indogrosir Tangerang

Deni Ardiansyah | Jumat, 9 Juni 2017 | 11:00

| Dibaca : 1767

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat melakukan sidak di Tangerang, Jumat (9/6/2017). (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di hari ke-14 Ramadan melakukan peninjauan di pusat perbelanjaan Indogrosir di Jalan Gatot Subroto, Km 5 No 4, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (9/6/2017).

Menteri Enggar tiba di lokasi sekitar pukul 09.15 WIB. Enggar yang mengenakan kemeja putih lengan pendek langsung disambut pimpinan dan jajaran karyawan Indogrosir dengan ramai yang telah menanti kehadirannya, sambil berjalan masuk untuk mengecek harga dan stok kebutuhan pokok.

"Saya mau cek stok dan harga di Indogrosir ini bagaimana ketersediannya selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran, karena sepanjang Ramadan ini demandnya meningkat 20 sampai 30 persen," kata Enggar, Jumat (9/6/2017).

Alasan kenapa Indogrosir yang dipilih sebagai tempat peninjuan menteri perdagangan ini, karena dianggap besar pelanggannya di Jadebotabek termasuk Kota Tangerang ini.

"Group Indofood, Indogrosir ini termasuk retail yang besar dan banyak costumernya. Karena banyak menjual barang-barang kebutuhan para pengusaha warung," ungkapnya.

Dalam agenda, ini Enggar memastikan harga dan stok barang sepanjang Ramadan dan menjelang lebaran harus aman. Sejauh ini di Indogrosir terbilang aman dan terpenuhi. "Stoknya aman di Indogrosir ini dan harga terus kami awasi terus," ujarnya.(RAZ)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

TANGSEL
Bersama 2 Anaknya, Prajurit TNI di Tangsel Berhasil Melawan COVID-19

Bersama 2 Anaknya, Prajurit TNI di Tangsel Berhasil Melawan COVID-19

Rabu, 15 Juli 2020 | 21:44

TANGERANGNEWS.com-Rumah Lawan COVID-19 Kota Tangerang Selatan kembali memulangkan empat pasien yang telah dinyatakan negatif COVID-19, Rabu (15/7/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi