Connect With Us

Mendag Tinjau Bahan Pokok di Indogrosir Tangerang

Deni Ardiansyah | Jumat, 9 Juni 2017 | 11:00

| Dibaca : 1556

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat melakukan sidak di Tangerang, Jumat (9/6/2017). (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di hari ke-14 Ramadan melakukan peninjauan di pusat perbelanjaan Indogrosir di Jalan Gatot Subroto, Km 5 No 4, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (9/6/2017).

Menteri Enggar tiba di lokasi sekitar pukul 09.15 WIB. Enggar yang mengenakan kemeja putih lengan pendek langsung disambut pimpinan dan jajaran karyawan Indogrosir dengan ramai yang telah menanti kehadirannya, sambil berjalan masuk untuk mengecek harga dan stok kebutuhan pokok.

"Saya mau cek stok dan harga di Indogrosir ini bagaimana ketersediannya selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran, karena sepanjang Ramadan ini demandnya meningkat 20 sampai 30 persen," kata Enggar, Jumat (9/6/2017).

Alasan kenapa Indogrosir yang dipilih sebagai tempat peninjuan menteri perdagangan ini, karena dianggap besar pelanggannya di Jadebotabek termasuk Kota Tangerang ini.

"Group Indofood, Indogrosir ini termasuk retail yang besar dan banyak costumernya. Karena banyak menjual barang-barang kebutuhan para pengusaha warung," ungkapnya.

Dalam agenda, ini Enggar memastikan harga dan stok barang sepanjang Ramadan dan menjelang lebaran harus aman. Sejauh ini di Indogrosir terbilang aman dan terpenuhi. "Stoknya aman di Indogrosir ini dan harga terus kami awasi terus," ujarnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Selasa, 10 Desember 2019 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

KOTA TANGERANG
Markas Baru Polres Metro Tangerang Kota Siap Dibangun

Markas Baru Polres Metro Tangerang Kota Siap Dibangun

Selasa, 10 Desember 2019 | 23:56

TANGERANGNEWS.com-Markas atau Gedung Polres Metro Tangerang yang baru di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang siap dibangun.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang