Connect With Us

Mendag Ingatkan Ritel Jangan Main-main Dengan Harga Jelang Lebaran

Deni Ardiansyah | Jumat, 9 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 596

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat melakukan sidak di Tangerang, Jumat (9/6/2017). (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita menghimbau agar para penjual jangan main-main dengan harga dan stok barang menjelang Lebaran yang  berdampak memberatkan masyarakat.

"Awas jangan main-main dengan harga dan stok barang!" tegas Enggar saat meninjau Indogrosir Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (7/6/2017).

Dalam peninjauan ini, Enggar dalam pernyataannya di hadapan awak media menegaskan akan memastikan seluruh stok dan harga harus aman serta stabil saat puasa hingga menjelang lebaran di setiap daerah.

"H-10 lebaran kami dari Kementrian Perdagangan akan terjun ke daerah-daerah untuk memastikan harga dan stok barang," ungkapnya.

Pernyataan ini sering kali dilontarkan Enggar disetiap kesempatan agenda peninjauannya di daerah. Menurutnya ini bukan hanya penegasan saja, namun sudah menjadi bagian dari keberpihakan kebijakan pemerintahan Jokowi kepada rakyat.

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

HIBURAN
Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Senin, 13 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

KAB. TANGERANG
Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Senin, 13 Juli 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Angkutan moda roda dua daring atau ojek online (ojol) salah satu yang diwacanakan akan mendapatkan kelonggaran saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 6 di Kabupaten Tangerang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi