Connect With Us

Mendag Ingatkan Ritel Jangan Main-main Dengan Harga Jelang Lebaran

Deni Ardiansyah | Jumat, 9 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 564

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat melakukan sidak di Tangerang, Jumat (9/6/2017). (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita menghimbau agar para penjual jangan main-main dengan harga dan stok barang menjelang Lebaran yang  berdampak memberatkan masyarakat.

"Awas jangan main-main dengan harga dan stok barang!" tegas Enggar saat meninjau Indogrosir Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (7/6/2017).

Dalam peninjauan ini, Enggar dalam pernyataannya di hadapan awak media menegaskan akan memastikan seluruh stok dan harga harus aman serta stabil saat puasa hingga menjelang lebaran di setiap daerah.

"H-10 lebaran kami dari Kementrian Perdagangan akan terjun ke daerah-daerah untuk memastikan harga dan stok barang," ungkapnya.

Pernyataan ini sering kali dilontarkan Enggar disetiap kesempatan agenda peninjauannya di daerah. Menurutnya ini bukan hanya penegasan saja, namun sudah menjadi bagian dari keberpihakan kebijakan pemerintahan Jokowi kepada rakyat.

KOTA TANGERANG
Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Senin, 16 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Ardiansyah, 31, tega menghabisi anaknya, Arsyah, 5, di dalam sebuah kontrakan, Jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri