Connect With Us

Pemprov Banten Diminta Jembatani Pembangunan Jalur Elevated Busway

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Juni 2017 | 17:00

| Dibaca : 1558

Pembangunan elevated busway atau jalan layang di Cipulir untuk TransJakarta rute Ciledug-Blok M-Tendean sudah dapat dilihat karena telah selesai dikerjakan . (Istimewa / Bina Marga DKI Jakarta)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah meminta agar Pemprov Banten dapat membantu memfasilitasi kelanjutan pembangunan jalur lintasan elevated Busway Transjakarta rute Blok M – Ciledug yang saat ini hanya terhenti hingga depan Universitas Budi Luhur, Jaksel.

“Pemkot Tangerang berharap agar Pemprov Banten bisa memfasilitasi kelanjutan prosesnya dengan Pemprov DKI Jakarta karena status jalannya merupakan jalan provinsi." jelas Arief saat kegiatan Syiar Ramadhan 1438 Hijriah di Masjid Jami Al Barkah, Kelurahan Peninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, yang turut dihadiri pejabat Pemprov Banten, Jumat (9/6/2017).

Menurut Arief, pembangunan jalur tersebut perlu dilakukan dalam mengatasi permasalahan kemacetan di Jalan HOS Cokroaminoto. Apalagi, saat ini Gubernur Banten dijabat oleh Wahidin Halim yang merupakan putra kota Tangerang. Sehingga tentunya sangat tahu permasalahan kota ini.

"Pak Gubernur WH kebetulan putra asli kota Tangerang, mudah - mudahan ke depan bisa terjalin komunikasi dan koordinasi lebih baik lagi," ucapnya.

Arief juga berharap agar ke depan terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi antara Pemkot Tangerang dengan Pemprov Banten untuk mengatasi sejumlah permasalahan yang dihadapi oleh kota Tangerang. "Supaya permasalahan yang dihadapi kota Tangerang bisa bersama - sama diatasi dengan bantuan dari Provinsi Banten." Jelasnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Hendak Bayar Hutang Kue Lebaran, Pasutri di Tangerang Ditodong Pistol

Hendak Bayar Hutang Kue Lebaran, Pasutri di Tangerang Ditodong Pistol

Senin, 18 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hermawan dan Istrinya ditodong senjata api replika (Airsoftgun) jenis Colf Defender oleh pria berinisial AR, saat hendak membayar hutang dalam urusan bisnis penjualan kue Lebaran.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

BANDARA
Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Senin, 18 Juni 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin meninjau Posko Terpadu di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (18/6/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya