Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ajak Warga Amalkan Al-Quran dan Sunah

Deni Ardiansyah | Minggu, 11 Juni 2017 | 23:00

| Dibaca : 799

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutan acara majelis taklim di Masjid Sari Asih Karawaci Kota Tangerang, Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ajak warga agar bisa mengamalkan ilmu yang didapat di majelis taklim dalam kehidupan sehari-hari.

"Coba bayangkan bila setiap anggota majelis taklim mengajak keluarganya atau anaknya untuk bisa membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya. Masalah lingkungan di Kota Tangerang Insya Allah akan terselesaikan," katanya saat memberikan sambutan acara majelis taklim di Masjid Sari Asih, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (11/6/2017).

Menurut Arief, Majelis Taklim harus bisa menggerakkan umat untuk bisa ikut dalam perubahan dalam pembangunan di Kota Tangerang agar lebih baik, maju dan bersih.

"Masa iya yang jutaan aja bisa tertib ini ya kita pengajian di rumah yang diikuti paling banyak seribu enggak bisa jaga kebersihan," tegasnya.

Dalam sambutannya Arief juga berpesan agar para jamaah agar mengmalkan Al Quran dan Sunah dalam kehidupan sehari-hari. "Ini bisa dimulai dari kita. Kita ajarin anak kita, ubah anak kita, ubah suami istri kita, sampai kota ini bisa jadi rapih dan bersih," ungkapnya.

Arief juga memaparkan terkait kerja-kerja Pemkot Tangerang selama ini, tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Selama tiga tahun terakhir ini, diketahui Pemkot Tangerang mempunyai aplikasi Tangerang Live yang menjadi harapan bisa melakukan pembenahan di berbagai bidang.

"Ucapa terima kasih dari masyarakat, yang bilang terima kasih e-KTP saya sudah jadi, atau terima kasih anak saya sudah punya akta, itu lebih berharga bagi saya dari sekedar ratusan atau ribuan penghargaan yang telah diterima," tutupnya.(RAZ)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi