Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ajak Warga Amalkan Al-Quran dan Sunah

Deni Ardiansyah | Minggu, 11 Juni 2017 | 23:00

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutan acara majelis taklim di Masjid Sari Asih Karawaci Kota Tangerang, Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ajak warga agar bisa mengamalkan ilmu yang didapat di majelis taklim dalam kehidupan sehari-hari.

"Coba bayangkan bila setiap anggota majelis taklim mengajak keluarganya atau anaknya untuk bisa membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya. Masalah lingkungan di Kota Tangerang Insya Allah akan terselesaikan," katanya saat memberikan sambutan acara majelis taklim di Masjid Sari Asih, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (11/6/2017).

Menurut Arief, Majelis Taklim harus bisa menggerakkan umat untuk bisa ikut dalam perubahan dalam pembangunan di Kota Tangerang agar lebih baik, maju dan bersih.

"Masa iya yang jutaan aja bisa tertib ini ya kita pengajian di rumah yang diikuti paling banyak seribu enggak bisa jaga kebersihan," tegasnya.

Dalam sambutannya Arief juga berpesan agar para jamaah agar mengmalkan Al Quran dan Sunah dalam kehidupan sehari-hari. "Ini bisa dimulai dari kita. Kita ajarin anak kita, ubah anak kita, ubah suami istri kita, sampai kota ini bisa jadi rapih dan bersih," ungkapnya.

Arief juga memaparkan terkait kerja-kerja Pemkot Tangerang selama ini, tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Selama tiga tahun terakhir ini, diketahui Pemkot Tangerang mempunyai aplikasi Tangerang Live yang menjadi harapan bisa melakukan pembenahan di berbagai bidang.

"Ucapa terima kasih dari masyarakat, yang bilang terima kasih e-KTP saya sudah jadi, atau terima kasih anak saya sudah punya akta, itu lebih berharga bagi saya dari sekedar ratusan atau ribuan penghargaan yang telah diterima," tutupnya.(RAZ)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill