Connect With Us

Usai Tenggak Miras, Tukang Balon Tenggelam di Danau Modernland

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 Juni 2017 | 01:00

| Dibaca : 8822

Aparat kepolisian bersama Petugas BPBD Kota Tangerang melakukan pencarian terhadap Seorang pria bernama Yusrizal alias Uda, 50, yang tenggelam di Danau Modernland, Cikokol, Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Yusrizal alias Uda, 50, menceburkan diri ke Danau Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, usai menenggak minuman keras, Minggu (11/6/2017) sore. Warga RT 3/5, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, yang berprofesi sebagai tukang balon ini pun tenggelam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, korban minum minuman keras bersama temannya Yusuf di pinggir danau.

Selanjutnya korban merasa kepanasan dan membuka pakaiannya. Kemudian korban berenang ke tengah danau, namun tidak kembali dan terlihat tenggelam,” katanya.

Yusuf yang melihat korban tenggelam, langsung meminta pertolongan warga sekitar, lalu melaporkannya ke Polsek Tangerang. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. “Kita juga sudah berkoordinasi dengan BPBD untuk melakukan pencarian jasad korban, “ ujar Ewo.

Petugas BPBD Kota Tangerang Kamaludin Azizi mengatakan, hingga saat ini jasad korban tenggelam belum ditemukan. Rencananya pencarian akan dilanjutkan esok hari. “Karena sudah malam, pencarian dihentikan. Besok kita cari lagi,” jelasnya.

Informasi yang didapat, Yusrizal juga menenggak magic mushroom atau yang lebih dikenal dengan jamur kotoran sapi dan kerbau.(RAZ)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous