Connect With Us

Usai Tenggak Miras, Tukang Balon Tenggelam di Danau Modernland

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 Juni 2017 | 01:00

| Dibaca : 8920

Aparat kepolisian bersama Petugas BPBD Kota Tangerang melakukan pencarian terhadap Seorang pria bernama Yusrizal alias Uda, 50, yang tenggelam di Danau Modernland, Cikokol, Minggu (11/6/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Yusrizal alias Uda, 50, menceburkan diri ke Danau Modernland, Cikokol, Kota Tangerang, usai menenggak minuman keras, Minggu (11/6/2017) sore. Warga RT 3/5, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, yang berprofesi sebagai tukang balon ini pun tenggelam.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, korban minum minuman keras bersama temannya Yusuf di pinggir danau.

Selanjutnya korban merasa kepanasan dan membuka pakaiannya. Kemudian korban berenang ke tengah danau, namun tidak kembali dan terlihat tenggelam,” katanya.

Yusuf yang melihat korban tenggelam, langsung meminta pertolongan warga sekitar, lalu melaporkannya ke Polsek Tangerang. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. “Kita juga sudah berkoordinasi dengan BPBD untuk melakukan pencarian jasad korban, “ ujar Ewo.

Petugas BPBD Kota Tangerang Kamaludin Azizi mengatakan, hingga saat ini jasad korban tenggelam belum ditemukan. Rencananya pencarian akan dilanjutkan esok hari. “Karena sudah malam, pencarian dihentikan. Besok kita cari lagi,” jelasnya.

Informasi yang didapat, Yusrizal juga menenggak magic mushroom atau yang lebih dikenal dengan jamur kotoran sapi dan kerbau.(RAZ)

TANGSEL
Pompa Air Diterjunkan ke Lokasi Banjir Terparah di Tangsel

Pompa Air Diterjunkan ke Lokasi Banjir Terparah di Tangsel

Selasa, 25 Februari 2020 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Banjir kembali merendam sejumlah wilayah di Kota Tangerang Selatan. Kampung Bulak dan Perumahan Pondok Maharta menjadi lokasi terdampak terparah

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt