Connect With Us

Ini Ciri-ciri Begal yang Menembak Italia

Dena Perdana | Senin, 12 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 16924

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23 di kediamannya, Senin (12/6/2017). (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com-Ciri-ciri dua begal yang menembak Italia Chandra Kirana Putri, 23 di depan rumahnya di Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, diketahu dari rekaman CCTV milik tetangganya.

cctv

Rekaman CCTV, Ciri-ciri dua begal yang menembak Italia Chandra Kirana Putri, 23, Senin (12/6/2017).

Dalam rekaman tersebut, kedua pelaku diketahui mengendarai sepeda motor honda beat warna biru. Pelaku yang mengendarai sepeda motor mengenakan jalet hitam dan celana panjang jeans. Sedangkan rekannya yang membawa senjata api dan menembak korban mengenakan kaos putih dan celana pendek jenas serta mengenakan helm.

Saat ini polisi telah mengamankan rekaman CCTV dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. “Ini sadis sekali, kita akan berusaha agar pelakunya segera terungkap,” jelas Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (12/6/2017)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile