Connect With Us

Italia Akan Dimakamkan di Selapajang Hari Ini

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 10:00

| Dibaca : 6182

Karangan bunga menghiasi di kediaman Almarhum Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Suasana penuh haru mewarnai meninggalnya Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan pencuri motor pada Senin (12/6/2017) kemarin siang. Terlihat kesedihan keluarga di saat setelah sepulangnya jenazah dari rumah sakit menjalani autopsi.

Jenazah Italia tiba di rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang pada Selasa (13/6/2017) pukul 00.40 WIB dini hari tadi. Tangis keluargapun tak terbendung saat jenazah korban memasuki ruangan rumah.

Ibu Italia, Sugiarti terlihat tak henti hentinya menangis saat melihat jenazah anak kesayangannya meninggal atas kejadian kemarin. "Nak, bangun nak," kata Sugiarti.

Tetangga sekitar yang mulai berdatangan untuk melayat juga ikut berduka atas meninggalnya Italia. Tak terkecuali teman-teman semasa kuliahnya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Yugo, kakak Italia menginformasikan jenazah adiknya akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, hari ini. “Ita akan dimakamkan siang ini,” katanya.

Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB ketika Italia memergoki kedua pelaku akan mencuri motornya yang berada di depan rumah di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pelaku mengeluarkan pistolnya, dan menembak Italia dari jarak dekat hingga dia tumbang . Di saat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.(RAZ)

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

BANTEN
IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Rabu, 22 Januari 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia Wilayah Banten (IMBI) Banten salurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang

BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri