Connect With Us

Italia Akan Dimakamkan di Selapajang Hari Ini

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 10:00

| Dibaca : 6114

Karangan bunga menghiasi di kediaman Almarhum Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Suasana penuh haru mewarnai meninggalnya Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan pencuri motor pada Senin (12/6/2017) kemarin siang. Terlihat kesedihan keluarga di saat setelah sepulangnya jenazah dari rumah sakit menjalani autopsi.

Jenazah Italia tiba di rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang pada Selasa (13/6/2017) pukul 00.40 WIB dini hari tadi. Tangis keluargapun tak terbendung saat jenazah korban memasuki ruangan rumah.

Ibu Italia, Sugiarti terlihat tak henti hentinya menangis saat melihat jenazah anak kesayangannya meninggal atas kejadian kemarin. "Nak, bangun nak," kata Sugiarti.

Tetangga sekitar yang mulai berdatangan untuk melayat juga ikut berduka atas meninggalnya Italia. Tak terkecuali teman-teman semasa kuliahnya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Yugo, kakak Italia menginformasikan jenazah adiknya akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, hari ini. “Ita akan dimakamkan siang ini,” katanya.

Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB ketika Italia memergoki kedua pelaku akan mencuri motornya yang berada di depan rumah di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pelaku mengeluarkan pistolnya, dan menembak Italia dari jarak dekat hingga dia tumbang . Di saat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.(RAZ)

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

NASIONAL
Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Kamis, 14 November 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-DPR-RI menyambut baik rencana Pemerintah mengajukan Rancangan Undang-Undang (UU) Omnibus Law tentang Cipta

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous