Connect With Us

Italia Akan Dimakamkan di Selapajang Hari Ini

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 10:00

| Dibaca : 6212

Karangan bunga menghiasi di kediaman Almarhum Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Suasana penuh haru mewarnai meninggalnya Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan pencuri motor pada Senin (12/6/2017) kemarin siang. Terlihat kesedihan keluarga di saat setelah sepulangnya jenazah dari rumah sakit menjalani autopsi.

Jenazah Italia tiba di rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang pada Selasa (13/6/2017) pukul 00.40 WIB dini hari tadi. Tangis keluargapun tak terbendung saat jenazah korban memasuki ruangan rumah.

Ibu Italia, Sugiarti terlihat tak henti hentinya menangis saat melihat jenazah anak kesayangannya meninggal atas kejadian kemarin. "Nak, bangun nak," kata Sugiarti.

Tetangga sekitar yang mulai berdatangan untuk melayat juga ikut berduka atas meninggalnya Italia. Tak terkecuali teman-teman semasa kuliahnya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Yugo, kakak Italia menginformasikan jenazah adiknya akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, hari ini. “Ita akan dimakamkan siang ini,” katanya.

Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB ketika Italia memergoki kedua pelaku akan mencuri motornya yang berada di depan rumah di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pelaku mengeluarkan pistolnya, dan menembak Italia dari jarak dekat hingga dia tumbang . Di saat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.(RAZ)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Senin, 6 April 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile