Connect With Us

Italia Akan Dimakamkan di Selapajang Hari Ini

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 10:00

Karangan bunga menghiasi di kediaman Almarhum Italia Chandra Kirana Putri, 23, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Suasana penuh haru mewarnai meninggalnya Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan pencuri motor pada Senin (12/6/2017) kemarin siang. Terlihat kesedihan keluarga di saat setelah sepulangnya jenazah dari rumah sakit menjalani autopsi.

Jenazah Italia tiba di rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang pada Selasa (13/6/2017) pukul 00.40 WIB dini hari tadi. Tangis keluargapun tak terbendung saat jenazah korban memasuki ruangan rumah.

Ibu Italia, Sugiarti terlihat tak henti hentinya menangis saat melihat jenazah anak kesayangannya meninggal atas kejadian kemarin. "Nak, bangun nak," kata Sugiarti.

Tetangga sekitar yang mulai berdatangan untuk melayat juga ikut berduka atas meninggalnya Italia. Tak terkecuali teman-teman semasa kuliahnya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Yugo, kakak Italia menginformasikan jenazah adiknya akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, hari ini. “Ita akan dimakamkan siang ini,” katanya.

Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB ketika Italia memergoki kedua pelaku akan mencuri motornya yang berada di depan rumah di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pelaku mengeluarkan pistolnya, dan menembak Italia dari jarak dekat hingga dia tumbang . Di saat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.(RAZ)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill