Connect With Us

Muatan Kontainer Tumpah di Jalan Daan Mogot Tangerang

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 09:00

| Dibaca : 9386

Tampak Sejumlah boks kertas berhamburan dari muatan Kontainer, Selasa (13/6/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com - Muatan truk kontainer yang berisikan sejumlah boks kertas berhamburan di depan Pos Polisi Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pukul 03.00 WIB, Selasa (13/6/2017) dini hari.

Menurut Haryana, Kasie Pengendalian dan Penertiban Dishub Kota Tangerang, jatuhnya muatan kontainer ini disebabkan disaat truk melakukan hendak berbelok sehingga tidak tertahan berat muatannya.

"Kontainer ini melakukan manuver saat belok, akhirnya jatuh muatannya," kata Haryana kepada TangerangNews.com, Selasa (13/6/2017).

Dalam kejadian ini juga tidak ada korban, karena saat muatan kontainer tumpah ini jalan masih terbilang sepi. Sopir truk sendiri telah dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dimintai keterangan.

Atas kejadian ini, kemacetan menuju Jalan Daan Mogot Kota Tangerang dan Pintu Air pun mengalami kemacetan panjang, sehingga perlu dilakukan rekayasa lalu lintas. "Untuk lalu lintas kita alihkan ke RSUD Kabupaten Tangerang  menunggu sampai ini beres," jelas Hayana.(RAZ)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

KAB. TANGERANG
Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Warga Desa Kadu Sumringah, Bantuan JPS Tunai Provinsi Cair

Sabtu, 11 Juli 2020 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.892 warga Desa Kadu, Kecamatan Curug,

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi