Connect With Us

Kapolda Metro Jaya Iringi Pemakaman Italia

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 11:30

| Dibaca : 7861

Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Tangerang menggotong keranda jenazah Almarhum italia, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan turut mengiringi pemakaman Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan pencuri motor pada Senin (12/6/2017) siang.

Kapolda yang didampingi Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan datang ke rumah duka di Perumahan Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, sekitar pukul 10.30 WIB. Dia langsung menemui keluarga korban untuk mengucapkan rasa berduka.

Kemudian Kapolda dan Kapolres ikut menggotong keranda jenazah Italia untuk dibawa TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, agar segera dimakamkan. Setibanya di TPU Selapajang, jenazah pun disambut dengan Isak tangis keluarga dan kerabat korban. Terlihat dari sejumlah keluarga yang menurunkan keranda jenazah dari mobil jenazah. Tangis pecah di saat jenazah akan dikebumikan.

Pemakaman dipenuhi oleh keluarga dan rekan-rekan Italia yang ingin ikut mendoakannya. Tampak pula anggota kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota yang ikut serta membawa bunga untuk ditaburkan di makam Italia.(RAZ)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt