Connect With Us

Kapolda Metro Jaya Iringi Pemakaman Italia

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 11:30

| Dibaca : 7831

Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Tangerang menggotong keranda jenazah Almarhum italia, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan turut mengiringi pemakaman Italia Chandra Kirana Putri, 23, korban penembakan pencuri motor pada Senin (12/6/2017) siang.

Kapolda yang didampingi Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan datang ke rumah duka di Perumahan Jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, sekitar pukul 10.30 WIB. Dia langsung menemui keluarga korban untuk mengucapkan rasa berduka.

Kemudian Kapolda dan Kapolres ikut menggotong keranda jenazah Italia untuk dibawa TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, agar segera dimakamkan. Setibanya di TPU Selapajang, jenazah pun disambut dengan Isak tangis keluarga dan kerabat korban. Terlihat dari sejumlah keluarga yang menurunkan keranda jenazah dari mobil jenazah. Tangis pecah di saat jenazah akan dikebumikan.

Pemakaman dipenuhi oleh keluarga dan rekan-rekan Italia yang ingin ikut mendoakannya. Tampak pula anggota kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota yang ikut serta membawa bunga untuk ditaburkan di makam Italia.(RAZ)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

KAB. TANGERANG
Tekan Pengangguran di Tangerang, Bursa Kerja Khusus SMK Dibentuk

Tekan Pengangguran di Tangerang, Bursa Kerja Khusus SMK Dibentuk

Senin, 16 Desember 2019 | 13:49

TANGERANGNEWS.com-Dalam mengatasi pengangguran lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mencapai ratusan ribu di wilayah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Ketenagakerjaan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri