Connect With Us

Bagi Keluarga, Italia Sosok Pemberani

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 14:00

| Dibaca : 4086

Fery Candra ayah dari Almarhum italia ( yang menggunakan baju koko putih ) saat di pemakaman, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepergian Italia Chandra Kirana Putri, korban penembakan pencuri motor menyisakan kepedihan mendalam bagi orang-orang dekatnya, terkhusus orang tua dan kakaknya. Kejadian tragis pada Senin (12/6/2017) siang kemarin sangat memilukan hati sekaligus tidak disangka oleh keluarga.

Dalam sosok kesehariannya yang berani, anak ke dua dari dua bersaudara yang biasa disapa Ita ini sangat begitu berbekas di mata mereka. Bagi Yugoslavia, kakak Ita, adiknya adalah orang yang baik dan berani dalam menghadapi sesuatu. "Orang yang baik dan berani," kata Yugo.

Hal senada juga disampaikan Ayah Ita, Fery Candra. Putrinya ini adalah figur pemberani. Dia tak mendapatkan firasat apapun terkait kepergian anaknya ini. "Tidak ada firasat apapun," kata Fery.

Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB ketika Italia memergoki kedua pelaku akan mencuri motornya yang berada di teras rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika pelaku hendak melarikan diri, Italia sempat melemparnya dengan sapu sambil meneriaki maling. Tiba-tiba saja pelaku mengeluarkan pistolnya, dan menembak Italia dari jarak dekat hingga dia tumbang. Di saat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Italia dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Pemakamannya diiringi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.(RAZ)

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein