Connect With Us

Bagi Keluarga, Italia Sosok Pemberani

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 14:00

| Dibaca : 3891

Fery Candra ayah dari Almarhum italia ( yang menggunakan baju koko putih ) saat di pemakaman, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepergian Italia Chandra Kirana Putri, korban penembakan pencuri motor menyisakan kepedihan mendalam bagi orang-orang dekatnya, terkhusus orang tua dan kakaknya. Kejadian tragis pada Senin (12/6/2017) siang kemarin sangat memilukan hati sekaligus tidak disangka oleh keluarga.

Dalam sosok kesehariannya yang berani, anak ke dua dari dua bersaudara yang biasa disapa Ita ini sangat begitu berbekas di mata mereka. Bagi Yugoslavia, kakak Ita, adiknya adalah orang yang baik dan berani dalam menghadapi sesuatu. "Orang yang baik dan berani," kata Yugo.

Hal senada juga disampaikan Ayah Ita, Fery Candra. Putrinya ini adalah figur pemberani. Dia tak mendapatkan firasat apapun terkait kepergian anaknya ini. "Tidak ada firasat apapun," kata Fery.

Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB ketika Italia memergoki kedua pelaku akan mencuri motornya yang berada di teras rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika pelaku hendak melarikan diri, Italia sempat melemparnya dengan sapu sambil meneriaki maling. Tiba-tiba saja pelaku mengeluarkan pistolnya, dan menembak Italia dari jarak dekat hingga dia tumbang. Di saat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Italia dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Pemakamannya diiringi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.(RAZ)

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

TANGSEL
Donor Darah Bareng Klub Otomotif, Benyamin Titip Nilai Pancasila

Donor Darah Bareng Klub Otomotif, Benyamin Titip Nilai Pancasila

Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berpesan kepada para anggota klub otomotif agar tak melupakan

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang