Connect With Us

Bagi Keluarga, Italia Sosok Pemberani

Deni Ardiansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 14:00

Fery Candra ayah dari Almarhum italia ( yang menggunakan baju koko putih ) saat di pemakaman, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Deni Ardiansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepergian Italia Chandra Kirana Putri, korban penembakan pencuri motor menyisakan kepedihan mendalam bagi orang-orang dekatnya, terkhusus orang tua dan kakaknya. Kejadian tragis pada Senin (12/6/2017) siang kemarin sangat memilukan hati sekaligus tidak disangka oleh keluarga.

Dalam sosok kesehariannya yang berani, anak ke dua dari dua bersaudara yang biasa disapa Ita ini sangat begitu berbekas di mata mereka. Bagi Yugoslavia, kakak Ita, adiknya adalah orang yang baik dan berani dalam menghadapi sesuatu. "Orang yang baik dan berani," kata Yugo.

Hal senada juga disampaikan Ayah Ita, Fery Candra. Putrinya ini adalah figur pemberani. Dia tak mendapatkan firasat apapun terkait kepergian anaknya ini. "Tidak ada firasat apapun," kata Fery.

Seperti diketahui, aksi penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB ketika Italia memergoki kedua pelaku akan mencuri motornya yang berada di teras rumahnya di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika pelaku hendak melarikan diri, Italia sempat melemparnya dengan sapu sambil meneriaki maling. Tiba-tiba saja pelaku mengeluarkan pistolnya, dan menembak Italia dari jarak dekat hingga dia tumbang. Di saat korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Italia dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Pemakamannya diiringi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill