Connect With Us

Bukber, Bharaduta D'Pandiga Tangerang Raya Santuni Anggota

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 14:30

| Dibaca : 2151

Anggota Bharaduta D’pandiga Tangerang Raya berfose bersama usai melakukan bakti sosial di Tangcity Mall. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Alumni Anggota Polri angkatan 2003 Gelombang II yang tergabung dalam Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta D'Pandiga) Tangerang Raya melakukan bakti sosial dan santunan kepada sesama anggota yang terkena musibah.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara silaturahim dan buka puasa bersama (Bukber) ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang di Tangcity Mall, Senin (12/6/2017).

Ketua Bharaduta Dpandiga Tangerang Raya Bripka Agus Ari Wibowo mengatakan, kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan diharapkan untuk bisa terus eksis.

Alangkah lebih baiknya apabila buka puasa bersama di bulan suci Ramadan ini juga ditingkatkan kualitasnya dan bisa dinikmati anggota dalam skala yang lebih luas lagi,” katanya.

Dalam kegiatan ini, mereka juga memberikan santunan kepada rekan anggota yang mengalami musibah. Selain itu juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Ini merupakan gaian dari tujuaan, hikmah dan manfaat buka puasa bersama. Semoga ibadah puasa kita menjadi lebih sempurna dari tahun ke tahun sebelumnya,” kata Agus.

TANGSEL
3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap satu orang komisioner Panwascam dari Kecamatan Ciputat dan dua orang Panwas Kelurahan di Kantor Bawaslu

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot