Connect With Us

Bukber, Bharaduta D'Pandiga Tangerang Raya Santuni Anggota

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 14:30

| Dibaca : 2114

Anggota Bharaduta D’pandiga Tangerang Raya berfose bersama usai melakukan bakti sosial di Tangcity Mall. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Alumni Anggota Polri angkatan 2003 Gelombang II yang tergabung dalam Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta D'Pandiga) Tangerang Raya melakukan bakti sosial dan santunan kepada sesama anggota yang terkena musibah.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara silaturahim dan buka puasa bersama (Bukber) ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang di Tangcity Mall, Senin (12/6/2017).

Ketua Bharaduta Dpandiga Tangerang Raya Bripka Agus Ari Wibowo mengatakan, kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan diharapkan untuk bisa terus eksis.

Alangkah lebih baiknya apabila buka puasa bersama di bulan suci Ramadan ini juga ditingkatkan kualitasnya dan bisa dinikmati anggota dalam skala yang lebih luas lagi,” katanya.

Dalam kegiatan ini, mereka juga memberikan santunan kepada rekan anggota yang mengalami musibah. Selain itu juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Ini merupakan gaian dari tujuaan, hikmah dan manfaat buka puasa bersama. Semoga ibadah puasa kita menjadi lebih sempurna dari tahun ke tahun sebelumnya,” kata Agus.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

KAB. TANGERANG
Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Jumat, 19 Oktober 2018 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Satu orang mengalami luka bacok saat terjadi tawuran pelajar antara SMK Mandiri Panongan dengan SMK Yupentek 2 Curug, di

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso