Connect With Us

Bukber, Bharaduta D'Pandiga Tangerang Raya Santuni Anggota

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 14:30

| Dibaca : 2337

Anggota Bharaduta D’pandiga Tangerang Raya berfose bersama usai melakukan bakti sosial di Tangcity Mall. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Alumni Anggota Polri angkatan 2003 Gelombang II yang tergabung dalam Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta D'Pandiga) Tangerang Raya melakukan bakti sosial dan santunan kepada sesama anggota yang terkena musibah.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara silaturahim dan buka puasa bersama (Bukber) ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang di Tangcity Mall, Senin (12/6/2017).

Ketua Bharaduta Dpandiga Tangerang Raya Bripka Agus Ari Wibowo mengatakan, kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan diharapkan untuk bisa terus eksis.

Alangkah lebih baiknya apabila buka puasa bersama di bulan suci Ramadan ini juga ditingkatkan kualitasnya dan bisa dinikmati anggota dalam skala yang lebih luas lagi,” katanya.

Dalam kegiatan ini, mereka juga memberikan santunan kepada rekan anggota yang mengalami musibah. Selain itu juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Ini merupakan gaian dari tujuaan, hikmah dan manfaat buka puasa bersama. Semoga ibadah puasa kita menjadi lebih sempurna dari tahun ke tahun sebelumnya,” kata Agus.

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

KOTA TANGERANG
Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Keluarga Ahmad Zunaidi, 20, korban penusukan oleh temannya sendiri geram dengan pelaku. Pihak keluarga pun ingin pelaku, Nasrulloh, 19, dihukum setimpal

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy