Connect With Us

Bukber, Bharaduta D'Pandiga Tangerang Raya Santuni Anggota

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 14:30

| Dibaca : 2051

Anggota Bharaduta D’pandiga Tangerang Raya berfose bersama usai melakukan bakti sosial di Tangcity Mall. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Alumni Anggota Polri angkatan 2003 Gelombang II yang tergabung dalam Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta D'Pandiga) Tangerang Raya melakukan bakti sosial dan santunan kepada sesama anggota yang terkena musibah.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara silaturahim dan buka puasa bersama (Bukber) ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang di Tangcity Mall, Senin (12/6/2017).

Ketua Bharaduta Dpandiga Tangerang Raya Bripka Agus Ari Wibowo mengatakan, kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan diharapkan untuk bisa terus eksis.

Alangkah lebih baiknya apabila buka puasa bersama di bulan suci Ramadan ini juga ditingkatkan kualitasnya dan bisa dinikmati anggota dalam skala yang lebih luas lagi,” katanya.

Dalam kegiatan ini, mereka juga memberikan santunan kepada rekan anggota yang mengalami musibah. Selain itu juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Ini merupakan gaian dari tujuaan, hikmah dan manfaat buka puasa bersama. Semoga ibadah puasa kita menjadi lebih sempurna dari tahun ke tahun sebelumnya,” kata Agus.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya